Lewat Amal Sholeh, 480.000 Donatur Melek Teknologi Siap Berbagi Lewat Aplikasi

- 27 September 2021, 18:27 WIB
Irfansyah Riyanto, CEO Amalsholeh.com (kanan) dan Nur Roni Dinnurrohman, CTO Amalsholeh.com (kiri) secara simbolis memberikanH Hadiah untuk Santri pada anak-anak santri dari Pondok Pesantren Baitul Jannah, di Jalan HOS Tjokroaminoto, Kota Bandung, Senin, 27 September 2021.
Irfansyah Riyanto, CEO Amalsholeh.com (kanan) dan Nur Roni Dinnurrohman, CTO Amalsholeh.com (kiri) secara simbolis memberikanH Hadiah untuk Santri pada anak-anak santri dari Pondok Pesantren Baitul Jannah, di Jalan HOS Tjokroaminoto, Kota Bandung, Senin, 27 September 2021. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Lebih dari 480.000 orang terdaftar sebagai donatur di Amalsholeh.com. sebagian besar mereka yang memilih gaya hidup Islami, dan mencari alternatif beramal (infak dan sedekah) untuk beragam program terpilih di kanal digital menjadi sasaran. 

480.000 orang yang terdaftar sebagai donatur itu telah mendukung beragam varian program dengan kata kunci seperti: bantu (1.343 program), sedekah (1.128 program), Quran (999 program), yatim (915 program), masjid (670 program), santri/penghafal Quran (613 program), dan lainnya.

Hingga pertengahan September 2021 sudah ada 853 Lembaga yang bergabung dan merilis
campaign di Amalsholeh.com, yang memberdayakan programnya di berbagai wilayah dan pelosok di Indonesia. Bahkan sejumlah lembaga mitra, mendistribusikan manfaat program
hingga mancanegara.

Baca Juga: Tersebar di 18 Kelurahan, Bandung Berbagi Tingkatkan Kesadaran Warga untuk Saling Tolong Menolong

Secara keseluruhan, sudah ada 5.783 program yang dirilis melalui platform Amalsholeh.com,” papar Irfansyah Riyanto selaku CEO Amalsholeh.com.

“Usia kedua tahun, menjadi momentum bagi Amalsholeh.com untuk menguatkan fondasi
organisasi, team, dan layanannya agar bisa menjaga serta meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia", katanya. 

Lahir dan berkembang sejak 25 September 2019 lalu, Amalsholeh.com memiliki visi untuk menjadi jembatan kebaikan bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Viral Berbagi Ikoy-Ikoyan Membuat Akun Artis dan Influencer Diserbu Warganet, Arief Muhammad Minta Maaf

Visi dan beragam upaya untuk menjadi jembatan kebaikan ini, alhamdulillah mendapatkan
respon dan antusiasme yang sangat baik dari berbagai pihak.

Masih banyak hal yang perlu dibenahi, karena kita baru mulai. Mohon doa serta dukungan terbaik dari semua pihak bagi Amalsholeh.com di masa sekarang dan akan datang,” ungkap Irfansyah.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x