Produk Fesyen dan Kriya UMKM Kota Bandung Pikat Hati Iriana Joko Widodo

- 3 Oktober 2023, 20:43 WIB
Produk UMKM Kota Bandung laris manis diborong Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa 3 Oktober 2023
Produk UMKM Kota Bandung laris manis diborong Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa 3 Oktober 2023 /Istimewa /

BERITA KBB - Produk UMKM Kota Bandung laris manis diborong Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Selasa 3 Oktober 2023. Produk UMKM tersebut antara lain berupa fesyen dan kriya.

Hal ini mendapat sambutan positif dari Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bandung Linda Bambang Tirtoyuliono.

“Saya lihat produk fesyen laris manis ya. Selain itu produk tas, kriya, aksesoris juga menarik perhatian Ibu Negara. Tentu kami dari Kota Bandung merasa bangga,” ucapnya saat mendampingi Kunjungan Ibu Negara dan OASE KIM ke Galeri Dekranasda Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Profil Anggi Frisca Sinematografer dan Sutradara Visioner Indonesia Peraih Penghargaan TOYP 2023

Linda berharap, dengan hadirnya produk UMKM Kota Bandung yang semakin mendunia, semangat para pelaku untuk menghasilkan produk-produk unggulan semakin bertambah.

Selain itu, tren positif pertumbuhan dan hasil produk UMKM Kota Bandung juga diharapkan dapat menyerap tenaga kerja pada proses produksinya.

Selain produk UMKM Kota Bandung, di Galeri Dekranasda Jawa Barat juga ditampilkan produk-produk unggulan dari UMKM Jawa Barat.

Baca Juga: Ada yang Buang Sampah Sembarangan di Kota Bandung? Laporkan ke Sini!

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Jawa Barat Noneng Komara Nengsih menyambut positif kehadiran Ibu Negara beserta anggota OASE KIM. Apalagi, produk UMKM Jawa Barat disebut-sebut menarik perhatian rombongan kunjungan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah