Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 17 Maret 2021: Andin Berharap Punya Anak, Al Setuju tapi Tak Suka Nama ‘Aladin’

- 17 Maret 2021, 06:59 WIB
Sinetron Ikatan Cinta, potret Andin, Aldebaran, dan Reyna.
Sinetron Ikatan Cinta, potret Andin, Aldebaran, dan Reyna. /instagram/

BERITA KBB- Cerita Ikatan Cinta semakin menarik untuk diikuti oleh para penggemarnya, karena konflik yang dihadirkan antara Andin, Aldebaran (Al), Elsa dan Nino kian pelik.

Terlebih, sekarang ini Roy, adik Aldebaran sekaligus mantan kekasih Andin, diketahui meninggal karena sengaja dihabisi nyawanya.

Pada Rabu, 17 Maret 2021 ini, cerita Ikatan Cinta akan seputar kisah Aldebaran dan Andin yang kian saling percaya dan hubungannya membaik. Sementara itu, Elsa dan Mamah Sarah masih ketar-ketir jika foto yang mereka cari terungkap.

Baca Juga: Desa/Kelurahan Berstatus Zona Merah di Jabar Turun

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio, Sagitarius Rabu, 17 Maret 2021: Jangan Sampai Rasa Senang Berujung Pemborosan

Dilansir BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari SisnetTV, alih-alih larut dalam kesedihan, Andin mengajak Al berkhayal jika masalah mereka sudah beres, kemudian keduanya dikarunai anak, apakah setuju dinamai ‘Aladin’?

Pasalnya, nama Aladin yang pertama kali digaungkan oleh ART mereka, Kiki, sudah melekat untuk Andin dan Al. Mencengangkan, Al justru menjawab dirinya tak suka nama tersebut.

Di sisi lain, Al begitu bersyukur dianugerahi seorang istri seperti Andin, terlebih saat dirinya terpesona dengan kepiawaian Andin yang sedang memasak.

Al lantas teringat saat dirinya bersikap cuek, hingga tak mau menyentuh masakan Andin. Melihat Al sedang memperhatikan dirinya memasak dan untuk mencairkan suasana, Andin meminta Al membantunya mengupas telur.

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x