Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Cerdas Banget! Conan Paham Arti Pesan Kode FBI, Ternyata Ini Maksudnya

- 27 Maret 2023, 15:10 WIB
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, Conan paham arti pesan kode FBI, ternyata ini maksudnya
Berikut sinopsis Detective Conan Episode 1077, Conan paham arti pesan kode FBI, ternyata ini maksudnya /

 

Berita KBB - Anime Detective Conan Episode 1077 sudah bisa disaksikan hadir di platform streaming legal Bsation di nomor episode 1135. Episode ini mengisahkan awal bentrokan terbaru antara FBI vs Organisasi Hitam.

Berikut ini lanjutan dari sinopsis Detective Conan Episode 1077, melanjutkan dari ketika Conan mendapati rumahnya menjadi markas FBI dadakan.

Conan diberitahu agen Jodie bahwa Yusaku dan Yukiko sedang keluar untuk belanja bahan makanan untuk para agen FBI. Jika mereka memesan makanan dalam jumlah banyak, mereka akan mencurigakan dan mencolok perhatian. 

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Rumahnya Jadi Markas FBI Dadakan, Conan Hampir Didor Organisasi Hitam

Sementara terkait dugaan agen Aaron membocorkan cara membaca kode, Akai membantahnya karena hotel tempat markas mereka sedang diawasi sekarang, dan tidak ada orang lain yang mengawasi hotel lain dalam radius 1 kilometer.

Menurunya, Organisasi Hitam akan membuat mereka memberitahu markas FBI sebelum mereka diberitahu cara memecahkan kode tersebut. Dengan demikian, lebih masuk akal jika mereka menangkap para agen FBI sekaligus.

James yang menanyakan kabar terkini dari agen Jim dan Chen, diberitahu Conan bahwa agen Jim tewas setelah melompat dari atap gedung di mana ia melihat Vodka. Ia datang ke kediaman Kudo untuk mengabari Akai dan agen FBI lainnya tentang kejadian itu.

Baca Juga: Sinopsis Detective Conan Episode 1077: Asyik Bantai Agen FBI, Organisasi Hitam Malah Kepergok Sama Conan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x