Rating Acara TV 6 Agustus 2023: Magic 5 Ungguli Gadis Titisan Jawara yang Tayang Minggu, Netizen: Ga Bahaya Ta

- 7 Agustus 2023, 20:53 WIB
Berikut daftar rating acara TV Minggu 6 Agustus 2023, di mana Magic 5 ungguli Gadis Titisan Jawara yang tayang di luar jadwal biasanya.
Berikut daftar rating acara TV Minggu 6 Agustus 2023, di mana Magic 5 ungguli Gadis Titisan Jawara yang tayang di luar jadwal biasanya. /Tangkap Layar Magic 5

Berita KBB - Mega series Gadis Titisan Jawara Indosiar membuat kejutan dengan tampil di luar jadwal regulernya. Seyogianya tayang pada Senin sampai Kamis, sinetron ini hadir di hari Minggu 6 Agustus 2023 pada slot jam tayang biasanya, yakni 18.30 WIB.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar di laman streaming Vidio, pada hari tersebut Magic 5 juga hadir di jam yang serupa seperti ketika Gadis Titisan Jawara tayang. Bagaimanakah performa kedua mega series ini? Berikut daftar rating acara TV Minggu 6 Agustus 2023.

 

Unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Senin 7 Agustus 2023 mengungkap 10 besar acara TV yang meraih rating tertinggi versi estimasi all. Dalam hal tayangnya kedua mega series tersebut, siapa yang lebih unggul, Gadis Titisan Jawara atau Magic 5?

Baca Juga: Demi Meningkatkan Kepercayaan Konsumen, Restoran Katsunyaka Telah Resmi Memiliki Sertifikat Halal

Dalam daftar rating acara TV Minggu 6 Agustus 2023, sinetron Cinta Setelah Cinta SCTV menggeser kembali Takdir Cinta yang Kupilih dan kini kembali bertengger di bawah Bidadari Surgamu.

 

Tayangan kuis Family 100 yang pada Sabtu sebelumnya melorot ke peringkat 8, kini kembali menjadi favorit pemirsa dengan bertengger kembali di 5 besar bersama-sama dengan Cinta Tanpa Karena.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x