HEBOH Curhatan Mantan Kades Sumedang, Selingkuh yang Dilakukan Para Oknum Pejabat

- 1 Februari 2022, 06:50 WIB
Ilustrasi oknum Kades di Sumedang yang menyatakan ada Jargon, jika tak mau selngkuh belum sempurna menjabat.
Ilustrasi oknum Kades di Sumedang yang menyatakan ada Jargon, jika tak mau selngkuh belum sempurna menjabat. /kabar-priangan.com/DOK Internet/



BERITA KBB - HEBOH Curhatan Mantan Kades Sumedang, Selingkuh yang Dilakukan Para Oknum Pejabat.

Beberapa waktu lalu, warga Sumedang dihebohkan oleh kasus oknum kepala desa atau Kades yang melakukan aksi perselingkuhan hingga harus kehilangan jabatan.

Parahnya aksi selingkuh mantan kades itu bukan dengan gadis remaja atau wanita single lainggya, melainkan dengan istri orang lain.

Baca Juga: VIRAL Video Pemuda Aniaya Seorang Ibu di Depan Minimarket Bandung

Seperti yang terjadi oleh oknum kades di Kabupaten Sumedang, dia diminta mundur oleh masyarakat karena terbukti melakukan perselingkuhan.

Kemudian sang kepala Kades menceritakan secara blak-blakan, bahwa para Kades mudah tergoda untuk selingkuh dan sebagian menyimpannya secara rapi.

"Banyak Kades yang kena penyakit (godaan selingkuh). Dan banyak juga yang tergoda, itu bukan hal aneh lagi," ujar mantan kepala kades Sumedang.

Baca Juga: PROFIL Park Solomon, Aktor Pemeran Lee Soo Hyeok di All of Us Dead Netfix

Selain itu juga disebutkan, bahwa Kades yang tergoda untuk melakukan aksi perselingkuhan, bukan hanya dari kalangan muda. Namun juga dialami oleh Kades yang sudah berumur.

"Gini, ada pengalaman, yang dulunya sebelum jadi Kades baik-baik, kalau sudah gaul dengan Kades lainnya yang lainnya bisa terpengaruh. Jadi ya akhirnya tergoda," terang mantan Kades Sumedang.


"Nah momen kegiatan seperti itu biasanya saat rehat, para Kades berkumpul, kemudian bergaul sampai bercanda tentang hal-hal hasrat seksual. Biasanya, selingkuh disebut untuk menghilangkan kepenatan," ujarnya.

Baca Juga: Syarat Dapat JKP, Jaminan Kehilangan Pekerjaan, Cair Bulan Februari 2022

Selain itu sang mantan kades, juga bercerita tentang seorang Kades yang pernah melemparkan sebuah jargon. Yaitu, "Jika tidak selingkuh, belum sempurna menjabat sebagai Kades."

"Kalau mau fair, ya banyak juga oknum Kades yang memanfaatkan jabatannya untuk cari perhatian perempuan," kata mantan Kades yang dikutip BERITA KBB dari Independensia©2022 ProMedia Teknologi.

Tapi menurut mantan Kades, tidak semua Kades tergoda untuk berselingkuh. Masih banyak Kades di Sumedang, yang menjaga kredibilitas dan integritasnya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Lembang, Kabupaten Bandung Barat Hari Ini Selasa, 1 Februari 2022 dari BMKG

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat Besok Selasa 1 Februari 2022 dari BMKG

Disclaimer: Artikel ini sebelumnya telah terbit di INDEPENDENSIA dengan judul "Wow! Hampir Semua Kades Lakukan Perselingkuhan,  Curhat Mantan Kades di Sumedang."***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Independensia©2022 ProMedia Teknologi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x