Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Tiba di Tanah Kelahiran, Indonesia Sore Ini

- 12 Juni 2022, 09:22 WIB
Ilustrasi. Informasi lengkap dari Atalia Praratya tentag kedatangan, pelaksanaan sholat jenazah, dan prosesi  pemakaman almarhum Eril.
Ilustrasi. Informasi lengkap dari Atalia Praratya tentag kedatangan, pelaksanaan sholat jenazah, dan prosesi pemakaman almarhum Eril. /Instagram.com/ @ataliapr
BERITA KBB - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau kerap disapa Eril ini akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 16.00 WIB dan langsung diberangkatkan ke Bandung, Jawa Barat melalui jalur darat.
 
Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini sudah diterbangkan dari Swiss pada Sabtu kemarin 11 Juni 2022.
 
Jenazah Eril diterbangkan dalam satu penerbangan bersama Ridwan Kamil, melalui Bandara Internasional Zurich.
 
 
Takziah pun akan dilakukan pada hari ini 12 Juni 2022. Jenazah Eril ini akan disemayamkan dan disholatkan pada Minggu, pukul 22.00 WIB hingga Senin, pukul 08.00 WIB. 
 
Setelah ini Jenazah Eril akan langsung dimakamkan ditempat peristirahatan terakhirnya di Cimaung Banjaran pada Senin, pukul 11.00 WIB.
 
Atalia selaku Ibunda Eril melalui akun Instagram nya memberikan informasi mengenai penziarah yang akan datang kemakam mendiang anaknya ini.
 
 
"Untuk menghindari kemacetan dan ziarah yang lebih nyaman, kami menghimbau agar para penziarah datang dihari - hari berikutnya (selasa 14/6/22 s.d ahad 19/6/22 pukul 8.00-17.00) dan menyaksikan prosesi pemakaman dimedia televisi, radio atau live streaming youtube." Ujarnya (12/6/22)
 
Selain itu Atalia pun mengunggah di laman akun Instagram @ataliapr untuk menghimbau masyarakat ataupun tamu yang akan datang saat pemakaman Eril.
 
Adapun himbauan yang disampaikan oleh Keluarga Emmeril Kahn Mumtadz ini ialah :
 
1. Setiap tamu yang akan bertakziah dihimbau untuk melapor ke petugas keamanan 
2. Pelaksanaan shalat jenazah akan bertahap dilaksanakan pada Minggu 12 Juni pukul 22.00 WIB - Senin 13 Juni pukul 08.00 WIB 
3. Untuk tidak melakukan dokumentasi pribadi momen takziah dan pemakaman demi kelancaran acara . Kami mohon simpati dan empatinya 
4. Untuk media yang bertugas , berkoordinasi dengan Humas JABAR terlebih dahulu 
5. Kepada para tamu yang akan hadir pada pemakaman diharapkan : 
a . Hadir sebelum pukul 10.00 WIB 
b . Efektif dalam penggunaan kendaraan agar tidak menimbulkan kemacetan 
6. Bagi masyarakat yang hendak ziarah , bisa dilaksanakan setelah proses pemakaman 
7.Setiap tamu yang akan berkunjung & hadir di lokasi harap mematuhi semua aturan yang berlaku.
 
Ridwan Kamil pun meminta doa akan semua urusan diperjalanan dilancarkan segalanya "Doakan, Insyaallah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamin" Ujarnya di akun Instagram @ridwankamil
 
Hal serupa pun disampaikan oleh Atalia "Mohon doa agar diberi kelancaran dalam setiap prosesnya.." Ujar Atalia, Ibunda Eril (12/6/22).***
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x