Ustaz Yahya Waloni Sebut Raja Salman Kehilangan Iman, Guntur Romli: Sampe Kapan Orang Seperti Ini Dibiarkan?

- 19 Mei 2021, 11:24 WIB
Aktivis NU, Mohamad Guntur Romli. /Instagram.com/@gunromli/
Aktivis NU, Mohamad Guntur Romli. /Instagram.com/@gunromli/ /



BERITA KBB- Aktivis Nahdlatul Ulama (NU), Muhammad Guntur Romli mengomentari sebuah video yang berisikan ceramah Ustaz Yahya Waloni di hadapan jemaahnya.

Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu, Ustaz Yahya Waloni mengatakan bahwa pandemi virus Corona telah membuat orang Arab pengecut, tak terkecuali Raja Salman yang telah kehilangan iman atas pandemi ini.

Akibatnya, katanya, Mekah kosong dan tak ada yang berani melaksanakan ibadah umroh, sehingga negara tersebut kehilangan semangat keislamannya.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta Rabu 19 Mei 2021, Bu Sarah Minta Elsa Segera Akui Perbuatannya Kepada Riki, Elsa Menolak

"Ini kan lagi musim virus corona, sampai orang Arab pun pengecut. Raja Salman pun kehilangan iman. Kosong mekah. Nggak ada yang berani umroh. Saya bilang mekah sekarang ini sudah kehilangan ghirah keislamannya.

Bukan hanya itu saja, Yahya Waloni juga mengatakan ketakutan mekah akan virus ini juga menjangkiti Indonesia.

Tak hanya sampai di situ, Yahya Waloni juga menyebut, orang yang tak pakai masker selama dirinya berceramah, itulah yang bukan termasuk 'munafik'.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta Rabu 19 Mei 2021, Nora Nampak Marah, Ingin Menghancurkan Rey dan Cinta Karena Dendam

Dia kemudian mencontohkan kejadian munculnya banyak ular yang  memasuki masjid.

"Allah beri sinyal bahwa Indonesia banyak ular, kemudian mengincar ustaz munafik, yaitu yang sering mengetuk pintu penguasa," sambungnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah