Fakta Mengejutkan Tentang dr Lois, Salah Satunya dr Lois Tidak Pernah Pakai Masker Selama Pandemi Covid-19

- 11 Juli 2021, 08:28 WIB
dr Louis ketika berdiskusi dengan Hotman Paris.
dr Louis ketika berdiskusi dengan Hotman Paris. /Tangkapan layar Youtube Hotman Paris/

BERITA KBB- Akhir-akhir ini nama dr Lois menjadi viral. Pasalnya, dokter yang satu ini tidak percaya akan yang namanya Covid-19 meskipun telah merenggut puluhan juta nyawa di dunia.

dr Lois semakin dikenal usai pernyataan tidak percaya Covid-19 diungkapkannya di acara Hotman Paris Show, yang dipandu bersama Melaney Ricardo.

Pada acara tersebut, dr Lois berdebat hebat dengan Melaney Ricardo dan pengacara kondang Hotman Paris soal tidak percaya dengan COvid-19. Bahkan, dr Lois mengaku tidak pernah pakai masker selama Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 11 Juli 2021: Tiara Diusir Sisca, Dicky Dihajar Orang Tak Dikenal

Salah satu fakta itu tentunya membuat publik dan masyarakat terkejut. Sebab, bagaimana seorang dokter tidak memakai masker selama Covid-19? terlebih dia merupakan dr Lois yang merupakan dokter lebih memilih mendukung pernyataan Jerinx SID. Jerinx SID atau JRX dikenal sebagai musisi yang menilai Covid-19 adalah konspirasi dunia.


Sebagai penyintas Covid, Melaney Ricardo terlihat geram dengan pernyataan kontra yang diucapkan dr Lois.


Berikut ini fakta-fakta mengejutkan dari video YouTube Hotman Paris Official, tentang dr Lois di acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Naila, Malaikat Tak Bersayap yang Tak Sungkan Suapi ODGJ

1. Tidak Percaya Adanya Corona

Dalam tayangan tersebut dr Lois dengan lantang menyatakan dirinya tidak mempercayai adanya virus Corona.

Menurutnya, orang-orang yang diberitakan meninggal karena virus Corona, bukan meninggal karena Corona tapi karena interaksi antar obat.

2. Tidak Pernah Memakai Masker Selama Pandemi

Saat ditegur Melaney Ricardo karena masker yang digunakannya terbaik, dr Lois mengatakan jika dirinya tidak pernah memakai masker.

Bertolak belakang dengan kebanyakan dokter dan kebijakan pemerintah yang sangat dan selalu menganjurkan pemakaian masker, ia mengatakan jika dirinya anti masker.

Baca Juga: Terungkap! Penyebab dr Lois Tidak Mau Datang Saat Dipanggil Ikatan Dokter Indonesia

3. Sebut Penderita Corona yang Meninggal Akibat Interaksi Obat

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia itu, mengatakan banyak orang yang meninggal bukan karena Corona.

Ia menantang untuk membuka data di Rumah Sakit, menurutnya pemberian obat lebih dari 6 jenis membuat interaksi antar obat hingga membuat banyak orang meninggal.

Hal itu mungkin terjadi karena menurutnya, kebanyakan dokter tidak belajar mengenai laboratorium dan farmasi, seperti yang sudah ia pelajari.

4. Adu Pendapat dengan Melaney Ricardo

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Minggu 11 Juli 2021, MasterChef Indonesia Season 8, Ikatan Cinta: Sumarno Muncul

Sudah merasakan keganasan virus Corona, Melaney Ricardo terlihat gera mendengarkan pernyataan dr Lois.

Sehingga terjadi adu pendapat antara Melaney Ricardo dan dr Lois, sebagai pembawa acara ia terlihat menggebu-gebu merasa tidak sependapat dengan pernyataan bintang tamunya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah