Biodata dan Profil Lengkap dr Tirta Dokter Nyentrik Relawan Covid-19 yang Diamuk Fans Jerinx SID

- 28 Juli 2021, 09:16 WIB
Biodata dan profil lengkap dr Tirta yang diamuk fans Jerinx SID, ada agama, umur, Instagram, dan deretan bisnis
Biodata dan profil lengkap dr Tirta yang diamuk fans Jerinx SID, ada agama, umur, Instagram, dan deretan bisnis /Tangkap layar kanal Youtube Tirta PengPengPeng

BERITA KBB - Profil dan biodata lengkap dr Tirta yang diamuk fans Jerinx SID, ada agama, umur, Instagram, dan bisnis yang digelutinya.

Nama dr Tirta baru-baru ini mencuat ke publik karena cuitannya di Twitter yang diserang fans Jerinx SID, diketahui Jerinx SID adalah sosok menghebohkan publik dengan statement artis endorse covid-19.

Jerinx SID dikabarkan mengalami gejala mirip covid-19. Dalam unggahan di Twitter, dr Tirta mentwit dua buah tangkap layar pemberitaan media online, dengan tambahan kata "before" "after".

Baca Juga: Cha Eun Woo Astro Terpilih sebagai Duta Global Brand Ternama 'Burberry', Daebak

Baca Juga: Lansia Korea Asik Nongkrong hingga Tiduran di Bandara Demi Menghemat Listrik dan Buang Stress Pandemi

Sontak unggahan dr Tirta di Twitter tersebut diserbu komentar warganet, tak sedikit para fans Jerinx yang kesal dan marah atas unggahan yang diposting dr Tirta.

Kemudian, dr Tirta kembali membuat unggahan di akun Twitter miliknya.

"Padahal cuma post foto before after, fansnya ngamuk-ngamuk. 'Bangga kau peng?' Lah kok ngamuk. Udah bagus gue ucapin sembuh di Instagram," twit dr Tirta, yang biasa disapa Cipeng.

Nama dr Tirta mencuat ke publik saat dirinya menjadi relawan Covid-19 yang gencar mengedukasi masyarakat tentang bahaya dan cara menangani covid-19.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x