Muhammad Kece Dilumuri Kotoran Manusia Oleh Irjen Napoleon Bonaparte: Boleh Hina Saya, Tapi Tidak Allah ku

- 20 September 2021, 10:16 WIB
YouTuber Muhammad Kece ditetapkan tersangka terkait konten YouTube-nya yang dinilai menista  agama.
YouTuber Muhammad Kece ditetapkan tersangka terkait konten YouTube-nya yang dinilai menista agama. /Tangkapan layar YouTube Muhammad Kece

BERITA KBB- Tersangka kasus penistaan agama Muhammad Kece mendapatkan penganiayaan oleh sesama penghuni rutan Bareskrim Polri. Di mana hal tersebut dilakukan oleh Irhen Pol Napoleon Bonaparte.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi saat dikonfirmasi ANTARA di Jakarta, Minggu 19 September 2021 malam, membenarkan informasi tersebut.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan perkara penganiayaan yang dialami Muhammad Kosman alias Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri terungkap bahwa Irjen Pol Napoleon Bonaparte (NB) telah memukuli dan melumuri Kece dengan kotoran manusia.

Baca Juga: Ini Deretan Juri MasterChef Indonesia di Setiap Season Chef Juna Paling Banyak Apa Saatnya Chef Norman Ismail?

Baca Juga: Profil Anwar Sanjaya Alumni MasterChef Indonesia Paling Sukses, Riwayat Pendidikannya Tak Main-Main!

"Dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban dengan kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku," kata Brigjen Andi.

Andi mengatakan peristiwa itu terjadi pada hari yang sama Kece mengalami penganiayaan di sel isolasi.

"Iya, sambil memukul juga melumuri kotoran manusia," kata Brigjen Andi.

Kotoran manusia tersebut, kata Andi, telah disiapkan oleh Napoleon dan disimpan di kamar selnya. Seorang saksi mengaku mendapat perintah untuk mengambil kotoran tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x