Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 30 Juli 2023, Cerah Berawan Seharian, 2 Wilayah Ini Akan Hujan Siang Hari

- 30 Juli 2023, 11:51 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 30 Juli 2023, di mana 2 wilayah diprediksi turun hujan saat cuaca dominan cerah berawan seharian.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 30 Juli 2023, di mana 2 wilayah diprediksi turun hujan saat cuaca dominan cerah berawan seharian. /

 

Berita KBB - Hari Minggu yang ditunggu-tunggu akhirnya berada di depan mata. Sebelum mengisi hari libur dengan berkegiatan di luar rumah, coba simak dulu prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 30 Juli 2023 berikut ini, kalau-kalau tempat domisili Anda turun hujan.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 30Juli 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap, pada Minggu ini kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan sepanjang hari, dengan beberapa wilayah akan cerah pada pagi dan siang hari.

 

Dari seluruh wilayah kabupaten dan kota di Jawa Barat, terdapat dua wilayah yang diprediksi turun hujan pada Minggu siang.

Baca Juga: Kejadian Di luar dugaan, Pengunjung Asia Africa Festival 2023 Kecopetan iPhone 14 Pro

Wilayah manakah yang diprediksi turun hujan itu? Ketahui jawabannya dalam rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 30 Juli 2023 berikut ini.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x