Tak Gentar Hadapi Tekanan dan Ingin Kembalikan Marwah Olahraga KBB, 38 Cabor Solid Dukung Agus Mulya Sutanto

- 16 Juni 2022, 20:25 WIB
38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026
38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB- Meski mendapatkan tekanan dari berbagai pihak, 38 cabang olahraga tetap solid mendukung Dr. Ir. Agus Mulya Sutanto SH., MH., MM dalam proses pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada agenda Musorkablub KONI, Rabu 22 Juni 2022.

Sebab, menurut cabor sosok Dr. Ir. Agus Mulya Sutanto SH., MH., MM merupakan sosok pemimpin yang tangguh sekaligus low profile sehingga mampu menunjukkan aksi nyatanya.

"Satu organisasi memerlukan seorang leader sebagai otak, tak ubahnya seperti tubuh ketika hendak menginginkan aktifitas apapun yang muncul pertama kali dari otak perintahnya karena itu seorang leader dituntut memiliki 'leadeship'," ucap Plt Ketua Pengcab Persatuan Angkat Besi (Pabsi) KBB Sandy Zaenul Hikmat, Kamis 16 Juni 2022.

Baca Juga: 38 Cabor Siap Menyukseskan Agus Mulya Sutanto Menjadi Ketum KONI KBB Periode 2022-2026 Pada 22 Juni 2022

Selain kepemimpinan yang tangguh, dia menilai, Agus Mulya Sutanto juga sosok yang rendah hati atau low profile.

"Beberapa saya temukan di beliau yakni profile. Selain itu, sederhana dan tidak banyak janji, tapi beliau memberikan aksi, sehingga memicu reaksi yang positif dari kita dan yang paling saya suka tepat waktu," tuturnya.

Hal senada dikatakan Ketua Pengcab Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Jaka Supriatna. Menurut dia, sosok Agus Mulya Sutanto dinilai tepat untuk mengembalikan marwah olahraga KBB.

Baca Juga: Jelang Pemilihan Caketum KONI KBB, 37 Cabor Tetap Solid Dukung Agus Mulya Sutanto, Bantah Aklamasi Kubu Lawan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x