Kabar Gembira Buat Inter Milan, Skriniar Bertahan Bikin Lini Pertahanan Inter Semakin Solid

- 20 Juli 2022, 18:44 WIB
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar. /Instagram.com/inter/

 
BERITA KBB - Inter Milan dipastikan gagal mendatangkan bek asal Brasil yang bermain untuk Torino, Gleison Bremer lantaran lebih kepincut dengan dana yang lebih banyak disodorkan oleh Juventus.
 
Gagalnya mendatangkan Bremer membuat manajemen Inter Milan berpikir ulang menjual Milan Skriniar.
 
Tetapi, justru ini menjadi kabar bahagia buat fans Inter Milan. Pasalnya, Skriniar sangatlah diharapkan untuk bertahan oleh para penggemar Nerazzurri.
 
 
Hal ini pula diperkuat oleh pernyataan Presiden Inter  Milan, Steven Zhang yang menyebut tak akan ada pembelian bila tak ada penjualan terlebih dahulu.
 
Kini, sepertinya Inter Milan berfokus untuk mencari pengganti dari Andrea Ranocchia yang membelot ke AC Monza sekaligus untuk pelapis De Vrij maupun Skriniar nanti.
 
Dipastikan pula trio lini pertahanan Inter Milan, SDB (Skriniar, De Vrij, dan Bastoni) akan terus mengawal Inter Milan untuk merengkuh scudetto ke 20.
 
 
Kemudian, Danilo D'ambrosio pun bersiap menjadi back up dari Skriniar. Sejumlah nama muncul untuk menjadi pengganti Ranocchia, seperti Akanji (Dortmund), Kim Min Jae (Fenerbache), Marcos Senesi (Feyenord), Demiral (Atalanta), dan Milenkovic (Fiorentina), serta Zagadou (bebas transfer).
 
Kegagalan mendatangkan Bremer juga sebenarnya menjadi keuntungan buat Inter Milan.
 
Lantaran lini pertahanan mereka bakal semakin solid karena para pemainnya sudah saling menyatu sama lainnya, berbeda dengan tim lainnya, semacam Napoli yang kehilangan Koulibaly dan Juventus kehilangan Chiellini serta De Ligt ke Munchen.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x