Cara Menukarkan Tiket Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang, Cek Kedua Lokasinya Disini

- 13 Agustus 2022, 14:03 WIB
Polisi berikan ciri-ciri tiket gelang Persib yang asli
Polisi berikan ciri-ciri tiket gelang Persib yang asli /IG TMCPOLRESTABESBANDUNG
BERITA KBB - Setelah membeli tiket pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang secara online, Bobotoh dapat menukarkan tiketnya ke lokasi berikut.

Mengutip dari laman situs persib, lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher laga kandang antara tuan rumah Persib Bandung berhadapan dengan PSIS Semarang, dapat ditukar di dua titik.

Pembeli dapat menukarkan tiket tersebut di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Subroto No. 96, Bandung dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618, Jl. Bangka No.2, Kec. Sumur Bandung, Bandung.
 
Baca Juga: Jelang Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Budiman: Saya Tidak Melihat Kekuatan Lawan

Pembeli tiket dapat menukar e-ticket atau e-voucher mulai hari Sabtu, 13 Agustus 2022, pukul 07.00 WIB.

Lokasi penukaran e-ticket atau e-voucher laga kandang antara PERSIB dan PSIS Semarang, pada Sabtu, 13 Agustus 2022, berada di 2 titik, yaitu Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad), Jalan Gatot Subroto No. 96, Bandung dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618, Jalan Bangka No.2, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung.

Hal tersebut perlu dilakukan oleh para pembeli, khususnya Bobotoh yang telah membelinya secara online kemudian ditukarkan dengan gelang penanda agar dapat memasuki area stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
 
Baca Juga: Mau Nonton Mencuri Raden Saleh Duluan? Beli Tiketnya Sekarang!

Perlu diperhatikan bahwa penukaran di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) hanya diperuntukan untuk tiket Tribun Timur dan Utara.

Sementara Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 diperuntukan kategori tiket Tribun Selatan, VIP Bawah, VIP Barat Utara dan VIP Barat Selatan.

Pada hari sebelumnya dikutip dalam lam situs persib, masyarakat yang akan hadir menonton secara langsung dapat melakukan pembelian tiket melalui kanal resmi milik Persib yaitu Persib Apps, persib.co.id, dan persibstore.id, agar terhindar dari pembelian tiket palsu.

Dalam laman situs persib juga diterangkan, bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan secara langsung harus telah melakukan vaksinasi dosis ketiga atau booster.
 
Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs PSIS Semarang Hari Ini DI BRI Liga 1 2022-2023,Live Di IndosiarDan Vidio

Hal tersebut telah dihimbau ketika sebelum melakukan pembelian tiket pertandingan kandang Maung Bandung. karena di lokasi tempat penukaran e-ticket, Persib tidak menyediakan fasilitas untuk vaksinasi.

Selain membawa e-ticket atau e-voucher, penonton yang akan hadir juga diharuskan untuk membawa Kartu Identitas Penduduk (KTP) yang asli saat penukaran tiket.

Selain itu dalam penukaran tiket dihimbau untuk tidak diwakilkan oleh pihak ketiga. hal tersebut juga telah diterangkan dalam laman situs Persib.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x