Hadapi Laga Persib vs Arema FC, Luis Milla Geber Punggawa Maung Bandung

- 7 September 2022, 19:07 WIB
Hadapi Laga Persib vs Arema FC, Luis Milla Geber Punggawah Maung Bandung
Hadapi Laga Persib vs Arema FC, Luis Milla Geber Punggawah Maung Bandung /IG @moment.sepakbola



BERITA KBB - Pelatih Persib Luis Milla menggeber anak asuhannya yang bakal menghadapi laga Liga 1 pekan depan yakni, Persib vs Arema FC.

Dalam latihan di Stadion PERSIB pada Rabu, 7 September 2022, para punggawah Maung Bandung melahap semua menu latihan dari Milla. Seperti mengalirkan bola hingga sentuhan bola.

"Sedangkan pemain-pemain yang cedera  seperti Victor Igbonefo, Ezra Walian, Teja Paku Alam dan Ricky Kambuaya menjalani program latihan penguatan otot di sisi lapangan," tulis rilis Persib.

Baca Juga: Download Video TikTok, YouTube Makin Cepet, Gratis Pakai 4 Situs Ini!

Sedangkan untuk pelatihan Kiper yang dilatih oleh Luizinho Passos menempa kemampuan para penjaga gawang dengan menu latihan seperti kekuatan kaki, sentuhan terhadap bola, penempatan posisi dan reaksi. 

Menu latihan lain adalah mengasah kemampuannya menghadapi hal-hal situasional di pertandingan, seperti bertahan dan menyerang.

Baca Juga: Link Download Lagu MP3 Gratis Full Album 2022 Tanpa Ribet Bukan di MP3Juice, Unduh Musik Legal dan Aman Disini

Seperti diketahui, Persib vs Arema FC ini akan berlangusng pada 11 September 2022 pukul 15.30 WIB. Laga itu akan diadakan di Kanjuruhan, Malang.



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x