Lagu Jabar Juara Olahraga Resmi Menjadi Theme Song Porprov Jabar 2022, Multievent 4 Tahunan Ini Siap Digelar!

- 20 Oktober 2022, 12:29 WIB
Lagu Jabar Juara Olahraga Resmi Menjadi Theme Song Porprov Jabar 2022, Multievent 4 Tahunan Ini Siap Digelar!
Lagu Jabar Juara Olahraga Resmi Menjadi Theme Song Porprov Jabar 2022, Multievent 4 Tahunan Ini Siap Digelar! /Miradin Syahbana /

 

BERITA KBB- KONI Jabar secara resmi telah memperkenalkan theme song untuk Porprov Jabar 2022. Berlangsung di Hotel El Cavana, Kota Bandung theme song untuk Porprov Jabar 2022 berjudul Jabar Juara Olahraga.

Jabar Juara Olahraga ini diciptakan oleh Ari Angga Rianto dan lagu dibawakan oleh Masterplan Band.

Masterplam Band sendiri terdiri dari Nova ryana (VOCALIST), Andry gurcitra herlana (GUITARIST), Febbi Pratama (BASSIST), Denddy suherman (GUITARIST), Teguh Aristokrat (KEYBOADIST) dan Adiyana permana (DRUMMER). 

Baca Juga: Jadwal Acara Moji (O Channel) Hari Ini,20 Oktober 2022.Ada Riko The Series,Sinema Keluarga Hingga Dimesi lain

Di tempat yang sama, Delegation Registration Meeting (DRM) sudah dilalui dengan sepakat.

Ini artinya Porprov XIV Jabar 2022 yang merupakan pesta olahraga multievent di Jawa Barat itu, tinggal dilaksanakan.

DRM yang digelar di El Cavana Hotel, Rabu 19 Oktober 2022, itu merupakan akhir dari rangkaian perencanaan dan persiapan sebelum digelarnya Porprov.

Apabila DRM telah dilewati maka tidak ada lagi persoalan yang terkait pertandingan, status atlet, nomor pertandingan karena telah diselesaikan sehingga pelaksanaan Porprov Jabar 2022 fix, valid dan siap digelar di sembilan Kota dan Kabupaten di Jawa Barat itu.

DRM ifu sendiri dihadiri Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, Ketua Panitia Pusat Porprov Jabar 2022, M Budiana serta Bidang Pertandingan Porprov Jabar 2022 serta para Technical Delegate (TD) masing masing cabang olahraga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x