Joao Cancelo Resmi Gabung Barcelona dari Manchester City

- 29 Agustus 2023, 12:06 WIB
Kepindahan Joao Cancelo ke Barcelona akan segera terwujud. /Instagram @jpcancelo
Kepindahan Joao Cancelo ke Barcelona akan segera terwujud. /Instagram @jpcancelo /

 

 

BERITA KBB - Barcelona telah resmi mendapatkan bek kanan Manchester City, Joao Cancelo, dengan status pinjaman selama satu musim. Pemain asal Portugal itu akan bergabung dengan skuad asuhan Xavi Hernandez setelah menjalani tes medis pada Selasa, 29 Agustus 2023. 

Cancelo merupakan salah satu target utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Blaugrana membutuhkan penguatan di posisi bek kanan, setelah Nelson Semedo, Sergino Dest, dan Emerson Royale tidak mampu memberikan performa konsisten.

Barcelona berhasil mengamankan servis Cancelo setelah menyelesaikan negosiasi dengan Manchester City. Menurut laporan Fabrizio Romano, seorang jurnalis yang terkenal dengan informasi transfer akuratnya, kedua klub telah bertukar dokumen dan menandatangani kesepakatan pada Senin, 28 Agustus 2023 malam.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Frozen Food Ala-Ala Ajojing, Ada Ina Marika dan Ridho Illahi, Tayang 10:00 WIB

“Joao Cancelo ke Barcelona, ini dia! Manchester City dan Barca akhirnya bertukar dokumen sekarang juga untuk menandatangani kesepakatan hari ini,” tulis Romano di akun Twitternya.

 

Dalam kesepakatan tersebut, Barcelona memiliki opsi untuk membeli Cancelo secara permanen pada akhir musim dengan harga 25 juta euro, jika beberapa syarat terpenuhi. Jika tidak, maka Cancelo akan kembali ke Manchester City.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x