Fakta-Fakta Menarik Inter Milan vs Empoli: Ulang Rekor Kemenangan Semusim Hingga Clean Sheet yang Kedua Kali

- 2 April 2024, 15:17 WIB
Fakta menarik pertandingan Inter Milan vs Empoli sepanjang sejarah
Fakta menarik pertandingan Inter Milan vs Empoli sepanjang sejarah /kolase/
 

Berita KBB - Inter Milan sukses tekuk tim tamu Empoli 2-0 pada laga pekan ke-30 Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza Milan, Selasa 2 April 2024 dini hari.


Dilansir Antara, dalam pertandingan ini Inter mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan enam menit berkat tendangan kaki kiri Federico Dimarco yang berawal dari umpan Alessandro Bastoni.


Nerazzurri berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 berkat gol Alexis Sánchez yang melanjutkan umpan Denzel Dumfries di menit ‘81. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kuwa Kuwi Cintamu Kiuw Kiuw Di Hatiku, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, 10:00 WIB


Berkat kemenangan ini, Inter Milan mengumpulkan total 79 poin dari 30 pertandingan, selisih 14 poin dari AC Milan yang menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia.


Berikut ini fakta-fakta menarik dari laga Inter Milan vs Empoli yang semakin mendekatkan klub asuhan Simone Inzaghi ini pada gelar Scudetto ke-20 musim ini.


  1. Ulang Rekor di Serie A Liga Italia Musim 2006/2007


Dengan kemenangan ini, Inter telah memenangkan sekurang-kurangnya 25 pertandingan dari 30 pekan pertama dalam satu musim Serie A Liga Italia, untuk yang kedua kalinya. 


Nerazzurri sebelumnya mencatatkan rekor yang sama pada musim 2006/2007 di bawah pelatih Roberto Mancini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x