Merasa sakit badan dan sedikit demam, Valentino Rossi Positif Covid-19, absen di MotoGP Aragon

- 16 Oktober 2020, 07:33 WIB
Kronologis dan Detik -Detik Valentino Rossi Terpapar dan Positif Covid-19.
Kronologis dan Detik -Detik Valentino Rossi Terpapar dan Positif Covid-19. /Instagram.com/@valleyyellow46/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB- Legenda hidup MotoGP Velentino Rossi mengaku telah terpapar pandemi virus Corona Covid-19. Rossi menceritakan langsung mengenai kondisi dan bagaimana ia mulai terpapar Covid-19 melalui instagram @valeyellow46.

Rossi mengatakan dirinya terpapar virus corona pada Kamis 15 Oktober 2020. Dengan begitu dia mengabarkan akan absen dalam balapan di Aragon pekan ini.

"Sayangnya, pagi ini aku bangun dan merasa tidak baik. Tulangku sakit dan aku sedikit demam, jadi aku langsung memanggil dokter yang mengujiku dua kali," tulis Rossi seperti dikutip Zonajakarta.com berjudul POSITIF COVID-19, Valentino Rossi Ungkap Kondisinya dan Nyatakan Absen dari Balapan Aragon, dari instagram story @valeyellow46.

Baca Juga: Sinopsis 'Survivor' Bioskop Trans TV Malam Ini 16 Oktober 2020, Agen Rahasia yang Dijebak

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar, Jumat 16 Oktober 2020, Pop Academy Top 40 Group 4 Tampil Malam Ini

The Doctor mengungkapkan bila hasil awal sempat negatif, namun setelah melakukan tes kedua kali, ia dinyatakan positif Covid-19.

"Hasil 'tes cepat PCR' menunjukkan negatif, seperti tes yang aku jalani pada Selasa. Tapi tes kedua, yang hasilnya dikirimkan ke aku pukul 16:00 sore ini, sayangnya positif," cerita Rossi.

Dia juga mengungkapkan kekecewaan lantaran terpaksa harus absen mengikuti balapan di Aragon pekan ini.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x