Asyik! Bintang Pelajar Bagi-Bagi Voucher dan Buka Bimbel Online Interaktif, Ini Cara Mendapatkannya

- 14 Oktober 2020, 18:15 WIB
Ilustrasi PJJ.
Ilustrasi PJJ. /Pikiran-Rakyat//Pikiran-Rakyat

BERITA KBB – Bimbingan belajar daring (online) saat ini banyak dicari para orangtua siswa seiring dengan masih diberlakukannya pembelajaran jarak jauh (PJJ) di sekolah akibat pandemi Covid-19.

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh para pengelola bimbel untuk menjaring para siswa dengan membuka kelas daring. Di antaranya, lembaga bimbel Bintang Pelajar yang berpusat di Kota Bogor, Jawa Barat.

 “Banyak orangtua yang kesulitan mendampingi anaknya belajar karena berbagai kesibukan. Untuk itu, kami mencoba membantu dengan membuka kelas online, sehingga para orangtua bisa lebih enjoy,” kata salah satu Manager Bimbel Bintang Pelajar Dadang Darmadi, Rabu, 14 Oktober 2020.

Baca Juga: LINK Live Streaming Mola TV, Timnas U-19 Vs Makedonia Utara Rabu 14 Oktober pukul 20.00 WIB

Meski belajar secara daring (online), lanjut dia, para siswa bisa berinteraktif langsung dengan guru layaknya belajar tatap muka. Sebab, materi diberikan secara langsung, bukan dalam bentuk video.

Uniknya, sebelum pelajaran dimulai, para siswa akan mendapatkan tausiyah dari pengajar untuk diberikan wawasan keislaman. “Sesuai dengan slogan kami, Untuk Prestasi Tinggi dan Akhlak Terpuji, kami berikan tausiyah sekitar 15 menit sebelum pelajaran dimulai,” ujarnya.

Dadang juga mengungkapkan, lembaganya kini membuka kelas daring bagi para siswa di seluruh Indonesia mulai kelas 4 SD hingga kelas XII SMA. Kelas tersebut sudah berjalan dan akan berlangsung hingga kenaikan kelas pada 2021 mendatang.

Baca Juga: Ini Daftar Grup Pop Academy Indosiar 40 Besar, Grup 2 Tampil Malam Ini, 14 Oktober 2020

Pihaknya menawarkan kelas Platinum yang hanya terdiri dari 5 siswa dan kelas Gold dengan jumlah siswa lebih dari 5 hingga maksimal 25 orang.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x