Pemkab Bandung Barat Pangkas Alokasi Anggaran Gaji Honorer Tahun Ini

- 6 Oktober 2022, 07:19 WIB
Ilustrasi gaji honorer
Ilustrasi gaji honorer /
 

BeritaKBB - Pemkab Bandung Barat memangkas alokasi gaji untuk para Tenaga Kerja Kontrak (TKK) tahun ini. Meski begitu, gaji untuk tenaga honorer itu dipastikan aman hingga akhir tahun.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengatakan, tahun ini pihaknya menganggarkan Rp 80 juta untuk honor para TKK. Besaran total itu menurun dari tahun 2021 yang mencapai Rp 120 miliar.

"Kita alokasikan Rp80 miliar untuk tahun ini. Tahun sebelumnya Rp120 miliar, memang ada pengurangan dan rasionalisasi sekitar Rp40 miliar," ungkap Hengky pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Download Lesti Bawa Aku Ke Penghulu MP3 Lewat Stafaband Gratis, Unduh Musik Resmi Bukan di YTMP3 Dan MP3Juice

 

Baca Juga: Download Lagu Lesti Kulepas Dengan Ikhlas MP3 Pakai MP3Juice Gratis, Unduh Musik Resmi Tanpa YTMP3 atau Y2Mate

 

Baca Juga: Lesti Bawa Aku Ke Penghulu MP3 Download Gratis, Bisa Full Album Tanpa Situs MP3Juice, Gudang Lagu Dan YTMP3

Dirinya menegaskan, alokasi gaji untuk para tenaga honorer yang dilakukan pemangkasan itu sudah sesuai dengan program di setiap Oganisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

Hengky menjelaskan, rasionalisasi gaji untuk para tenaga honorer atau Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Pemkab Bandung Barat dilakukan karena kondisi keuangan yang belum membaik usai dua tahun dihantan pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x