Segera Registrasi, Close Beta Kedua Honkai: Star Rail akan Segera Berakhir, Berikut Link untuk Registrasi

- 3 Juni 2022, 19:58 WIB
Honkai Star Rail Rilis Video Gameplay Sekaligus Ungkap Jajaran Karakter dan Pengisi Suaranya
Honkai Star Rail Rilis Video Gameplay Sekaligus Ungkap Jajaran Karakter dan Pengisi Suaranya /honkaistarrail

BERITA KBB- Setelah pembukaan close beta Honkai: Star Rail kedua pada tanggal, 25 Mei 2022 lalu.

Kini close beta Honkai: Star Rail akan segera berakhir yaitu pada tanggal, 7 Juni 2022 dan pendaftaran situs resmi pada tanggal, 20 Juni 2022.

Link registrasi berada diakhir artikel, jadi simak dengan keseluruhan mengenai game Honkai: Star Rail. 

 
 
HoYoverse (pada asalnya miHoYo), pada sebelumnya telah sukses dengan gamenya yang bernama Genshin Impact. Kemudian HoYoverse mengumumkan game bergenre RPG nya yaitu Honkai: Star Rail.

Honkai: Star Rail ini berbeda dengan game sebelumnya yaitu Genshin Impact, yang dimana Honkai: Star Rail menyerupai game sebelumnya Honkai Impact.

Meskipun ceritanya terjadi di alam yang sama,  Honkai: Star Rail memiliki latar cerita dan karakternya tersendiri.

 
 
Untuk gameplay nya, Honkai: Star Rail memiliki gameplay berbasis RPG giliran yang ramah bagi pemain baru dengan eksplorasi, pertempuran strategis, dan pemecahan teka-teki.

Honkai: Star Rail ini memiliki teama Sci-fi yang menceritakan dalam sebuah dunia dimana Aoens percaya terdapat suatu entitas yang disebut sebagai Destruction yang menyerbarkan kehancuran yang disebut Stellarons.

Akan tetapi itu tidak akan membuat player (anda) untuk menaiki pesawat Astral Express dan menjelajahi alam semesta Star Rail. Akan tetapi player (anda) tidak sendirian, Sekelompok penumpang yang mengaku dirinya memiliki jiwa Trailblaze yang akan bergabung dengan player (anda) dan menjelajah/berpetualang bersama player (anda).

 
 
Game Honkai: Star Rail sendiri sangat cocok bagi para penggemar game bergenre RPG dan wajib untuk dimainkan, apalagi game Honkai: Star Rail ini dapat di mainkan di platform Android,IOS, dan PC.

Untuk itu segeralah registrasi dan menangkan hadiah menarik.
dikutip dari situs resmi Facebook HonkaiStarRail.Kru Express akan memilih secara acak pemenang dari Trailblazer yang sudah melakukan pendaftaran di situs resmi sebelum tanggal 15 Juni 2022.

Berikut adalah daftar hadiah, jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan hadiah:

ONY PlayStation®5 Digital Edition ×1 untuk 5 pemenang.
- Headset Nirkabel SONY PlayStation PULSE 3D ×1 untuk 20 pemenang.
- Headset Gaming Nirkabel Razer Nari Ultimate ×1 untuk 10 pemenang.
- Keyboard Gaming Optical Razer Huntsman V2 ×1 untuk 20 pemenang.
Bundle potret karakter (acak) "Honkai: Star Rail" ×1 untuk 50 pemenang.


Perhatian:
1. Pemain yang telah selesai subscribe situs resmi, pendaftaran situs resmi, dan pendaftaran Closed Beta Kedua sebelum pengumuman event ini juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses "Closed Beta Kedua" yang ditambahkan beserta hadiah lainnya.
2. Akses tes beta akan dikirimkan sesuai dengan informasi yang diberikan saat pendaftaran. Jika pemain tidak menerima pemberitahuan secara normal dikarenakan informasi yang salah, pemain tersebut akan dianggap telah menyerahkan akses dan akses tersebut tidak akan diberikan lagi.
3. Jika sudah memperoleh akses "Closed Beta Kedua", maka pemain tidak dapat memperoleh akses kedua lagi atau mentransfernya ke orang lain.
4. Daftar pemenang hadiah undian pendaftaran situs resmi akan diumumkan pada 15 Juni 2022 (UTC +8) di postingan ini.
5. Pemenang harus mengisi informasi pengiriman dengan menuju situs HoYoLAB > Pengaturan Informasi > Kelola Alamat Pengiriman dalam 2 minggu setelah daftar pemenang diumumkan. Lewat dari batas waktu akan dianggap menyerah/kehilangan hadiahnya.
6. Pemenang harus menanggung kewajiban pajak yang relevan sesuai dengan kebijakan pajak penghasilan pribadi dari negara atau wilayah di mana mereka berada. Silakan merujuk ke undang-undang, peraturan, dan kebijakan pajak di negara atau wilayah kamu. Terima kasih atas pengertian dan dukungannya.
7. Jika faktor stok, logistik, kejadian-kejadian tidak bisa dihindari atau tidak bisa dikontrol menyebabkan pengiriman hadiah fisik mengalami kesulitan, pihak penyelenggara berhak untuk mengganti hadiahnya dengan hadiah lain yang bernilai setara.
8. Hadiah fisik akan diberikan dalam waktu 3 bulan setelah menerima informasi pengiriman yang diisi ulang oleh pemenang. Waktu pengiriman mungkin dipengaruhi oleh logistik regional, dll., dan tidak dijamin.
9. Hal-hal yang tidak tercantum dalam peraturan event ini akan tetap tunduk pada "Syarat Penggunaan", "Kebijakan Privasi" produk game "Honkai: Star Rail", serta perjanjian terkait ketentuan yang diumumkan secara resmi yang disetujui oleh Trailblazer.


Berikut adalah link untuk registrasi di situs resmi HoYovers Klik disini  .***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x