Menangis di Hadapan Dicky Chandra, Sule Ceritakan Rahasia yang Terjadi di Rumah Tangganya

- 11 Juli 2022, 21:27 WIB
 Pengakuan Dicky Chandra terkait Natalie Holscher gugat cerai Sule
Pengakuan Dicky Chandra terkait Natalie Holscher gugat cerai Sule /Instagram/@ferdian_sule





BERITA KBB - Komedian  Entis Sutisna  atau Sule tidak merasakan kebahagiaan ketika hari raya Idul Adha ini sebab rumah tangganya dengan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk.

Hal itu membuat Sule yang biasa terlihat ceria diinfokan menangis tersedu-sedu ketika bertemu dengan mentor dan sahabatnya Dicky Chandra.

Bahkan Sule menceritakan sebuah rahasia kepada Dicky Chandra saat bertemu dengan mantan Wakil Bupati Garut tersebut. Apa itu rahasianya?

Baca Juga: Ridwan Kamil Sudah Selesaikan Tugas sebagai Amirul Hajj Jabar

Menurut Dicky Chandra, ia sempat didatangi Sule dan membicarakan seputar kisruh dalam rumah tangga komedian terkaya di Indonesia ini.

Dicky Chandra juga menyebutkan, Sule sampai menangis ketika membicarakan keretakan rumah tangannya. Karena di satu sisi ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nathalie Holschera apalagi ada anak Adzam Adriansyah Sutisna.

Dicky Chandra pun berusaha untuk menghibur Sule. “Sampe mau nangis, sempet saya tahan, lagi gak mau ini, lagi males-males begitulah, memang jarang Sule nangiskan," ungkap Dicky Chandra  pada kanal Youtube Insert Investigasi pada Senin 11 Juli 2022.

Baca Juga: GRATIS DAN MUDAH! Berikut Langkah-Langkah Mencoba Tes Usia Mental, Warganet Ramai-Ramai Membagikan Hasilnya!

Karena itulah kata Dicky Chandra kondisi Sule sedang dalam kebingungan atas masalah dalam rumah tangganya. Karena Sule tidak rela melepaskan buah hatinya hasil pernikahan dengan sang istri Nathalie Holscher.

Namun demikian, kata Dicky Chandra, Sule juga tidak bisa memaksakan kehendaknya untuk memperbaiki hubungannya dengan Nathalie. Sebab, Nathalie tidak sanggup untuk meneruskan rumah tangganya dengan Sule.

“Tapi Sule juga tidak bisa memaksakan jika pihak Nathalie sudah tidak sanggup, yang minta pisah kan Nathalie, Sule udah nggak bisa lagi, itu yang bikin dia nangis, harapan dia itu loh," kata Dicky.

Baca Juga: Propam Mabes Polri Masih Dalami Kasus Penembakan yang Menewaskan Ajudan Kadiv Propam

Dicky Chandra pun menyebutkan, ada sesuatu hal yang disesali Sule yang menjadi penyebab hubungan rumah tangga antara ia dengan Nathalie retak.

“Dia menyesali dengan apa yang sudah terjadi, maka dia sangat terpukul dengan kondisi ini, tapi ada hal yang sulit untuk diterangkan, walaupun itu cerita ke saya, tapi saya juga nggak berani untuk menceritakan hal itu," ungkap Dicky.


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x