Lesti Kejora TRAUMA! Pulang Ke Rumah Berbeda dan Tak Ingin Satu Atap Dengan Rizky Billar

- 5 Oktober 2022, 11:27 WIB
Foto / Lesty Kejora saat Ditanyai Terkait Kasus KDRT terhadap dirinya
Foto / Lesty Kejora saat Ditanyai Terkait Kasus KDRT terhadap dirinya /Tangkapan Layar / Youtube @BQ7/
 

BERITA KBB- Lesti Kejora diketahui telah kembali ke rumah usai menjalani perawatan di Rumah Sakit. Informasi ini disampaikan oleh Pihak Kepolisian E.Zulpan.

"Tapi sudah di rumah dan yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma," ujarnya.

Untuk lokasi rumah yang sekarang ditempati Lesti belum ada informasi secara detail karena pihak Lesti dan juga pengacaranya tidak ingin mempublikasikannya.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Cintamu Kayak Kuah Bakso Gurih Gurih Nyoy, Ada Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana

Kondisi Lesti yang masih tahap pemulihan dan juga akan berkonsultasi dengan badan yang menangani psikologisnya. Dikarena ada trauma yang dialami Lesti.

Tindakan KDRT yang dilakukan Billar sangat membuat publik kecewa lantaran selama ini kebahagiaan, keromantisan mereka sering dibagikan di sosial media maupun layar kaca.

Bahkan sama sekali tidak ada informasi atau masalah yang sebelumnya terjadi dan tersorot media. Namun, nyatanya tepat di Rabu malam tanggal 28 September 2022 Lesti melaporkan sang suami atas KDRT.
 
Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker, Ada Olivia Jensen dan Vino G Bastian

Di beberapa media sosial bahkan banyak yang mengatakan kalau Rizky Billar memang memiliki sifat tempramental sehingga tindakan yang dilakukannya kepada Lesti adalah sikap asli Billar.

Begitupun pesan dari senior Irfan Hakim dan Inul Daratista yang menasihati Billar untuk tidak memukul dan menyakiti Lesti.

Tetapi Rizky Billar tidak menjalankan amanat tersebut dan akhirnya terjadi hal yang sangat membuat Lesti trauma dengan KDRT tersebut. ***
 


 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x