LINK STREAMING, Sinetron Anak Band SCTV, Selasa 6 Oktober 2020, Orang Tua Kandung Cahaya Terungkap

- 6 Oktober 2020, 18:02 WIB
Cover Sinetron Anak Band yang diperankan Stefan William dan Natasha Wilona
Cover Sinetron Anak Band yang diperankan Stefan William dan Natasha Wilona /Instagram /@sctv

 

BERITA KBB- Selasa, 6 Oktober 2020 malam ini pukul 19.45 WIB sinetron Anak Band di SCTV akan diputar. Sinetron yang mendapatkan perhatian pemirsa layar kaca ini semakin ditunggu-tunggu kelanjutan episodenya.

Anak Band adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 5 Oktober 2020 pukul 19.40 WIB di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana dan masih banyak artis lainnya. Di akhir sinopsi ini terdapat link untuk menyaksikan tayangan Anak Band.

Berikut sinopsis Anak Band, Cahaya sangat ingin sekali bisa kuliah, Pak Rahman tiba-tiba memberikan brosur sekolah musik, Pak Rahman berharap Cahaya bisa sekolah dan bisa kembangkan bakatnya di sekolah itu. Sinopsis ini telah termuat dalam artikel Jakbarnews berjudul Sinopsis Anak Band SCTV 'Orang Tua Kandung Cahaya Terungkap?' Selasa 6 Oktober 2020.

Baca Juga: 'Anak Band' SCTV Jadi Sinetron Terfavorit, Ini Daftar 15 Tayangan TV dengan Rating Tertinggi

Baca Juga: Produsen Es Krim Bantu Distribusikan Jutaan Masker Bantu Cegar Covid-19

Melihat brosur itu, Cahaya cukup senang, Ayahnya pun terus mendukungnnya agar kelak nanti Cahaya bisa jadi penyanyi yang bisa dikenal banyak orang. Tiba-tiba secara mengejutkan ibu tiri dari Cahaya datang dan menentang impian Cahaya dan Ayahnya itu.

Ibu tiri mengungkapkan, lebih baik Cahaya sadar, ekonomi susah sekaligus Cahaya hanya penjual sayur, mending fokus jualan saja dari pada harus sekolah musik.

Menanggapi itu, Pak Rahman membalasnya jika ia sudah memiliki tabungan yang cukup dari hasil berjual sayur, jadi tidak usah khawatir.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: JAKBARNEWS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x