Sinopsis dan Link Live Streaming Jodha Akbar, Minggu 25 Oktober, Jodha Menuju Agra

- 25 Oktober 2020, 04:30 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 23 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 23 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming /Mamta Jodha/Jakbarnews.com

 

BERITA KBB-  Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Minggu, 25 Oktober 2020 seperti dikutip dari Sisnettv.

Baca Juga: Hasil Akhir, Gol Modric Benamkan Tuan Rumah di laga Barcelona VS Real Madrid Skor 3-1

Baca Juga: Begini Alasan Beberapa Skuad Asing PERSIB Berencana Pulang ke Negaranya

Kisah ini bermula saat Jodha dan rombongan akan pergi ke Agra. Jarak Agra - Sambhar akan ditempuh selama 3 hari. Karena itu saat malam mereka akan mendirikan tenda, dan siangnya melanjutkan perjalanan. 

Saat tiba di banjara, hari sudah malam, mereka mendirikan tenda. Salah satu menteri memberitahu Jalal kalau mereka ingin merayakan pernikahan Jodha dan Jalal, mereka telah menyiapkan musiknya.  Jalal setuju. Jalal memberitahu semua orang kalau Jodha pandai menyanyi dan suaranya merdu. ia menyuruh Maham memanggil Jodha karena ia ingin mendengar suara merdu Jodha. 

Maham bergegas pergi untuk memanggil Jodha.Sementara itu, SUjamal tertangkap dan dibawa ke hadapan Maharana Pratap. Maharana Pratap tak menyukai Sujamal karena ia pengkhianat. Dan bagi Pratab hukuman bagi pengkhianat adalah hukuman mati. namun bukannya membunuh SUjamal, Pratab malam mengusirnya dan melarangnya muncul di wilayahnya lagi. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x