Polda Jabar Lakukan Investigasi Kasus Ujang Sarjana di Pasar Baru Bogor

- 23 April 2022, 23:18 WIB
Pedagang buah di Pasar Bogor histeri mengadu ke Jokowi soal omnya, Ujang Sarjana, yang ditangkap Polisi usai menolak Pungli.
Pedagang buah di Pasar Bogor histeri mengadu ke Jokowi soal omnya, Ujang Sarjana, yang ditangkap Polisi usai menolak Pungli. /Tangkapan Layar Instagram/@kameraperistiwa/

 

BERITA KBB - Terkait pengeroyokan dua pedagang air mineral dan rokok di Pasar Baru, Bogor. Kepolisian Daerah Jawa Barat atau Polda Jabar telah melakukan investigasi.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo, penyidikan kasus Ujang Sarjana tidak akan melanggar prosedur.

Ia juga mengatakan bahwa dari hasil audit, tidak ditemukan adanya pelanggaran prosedur.

Baca Juga: Rumah Kapal Sangat Angker, Banyak Makhluk Gaib Tinggi Besar

Baca Juga: Liga Inggris Arsenal vs Manchester United Berakhir dengan Skor 3-1

"Dari hasil audit investigasi ini, tidak ditemukan adanya pelanggaran prosedur dan juga netralitas berjalan. Dan juga objektivitasnya berjalan sesuai aturan tersebut, sehingga disimpulkan bahwa tidak ada pelanggaran kode etik, disiplin prosedur maupun netralitas yang ada dalam pemeriksaan tersebut,"ucapnya.

Ibrahim juga menyebutkan bahwa Polda Jabar memberi atensi pada kasus pengeroyokan oleh Ujang Sarjana sejak masalah itu viral.

Seperti diketahui bahwa, masalah itu diadukan oleh kerabat tersangka kepada Jokowi saat membagikan bantuan langsung tunai atau BLT minyak goreng di Pasar Baru Bogor 21 April 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x