Lantik Desy Ratnasari, Ketua Umum Zulkifli Hasan Yakin PAN Akan Dapat Tempat di Hati Warga Jabar

- 11 Januari 2021, 10:37 WIB
zulkifli hasan berfoto dengan DPW PAN Jabar usai resmi dilantik
zulkifli hasan berfoto dengan DPW PAN Jabar usai resmi dilantik /BERITA KBB/



BERITA KBB- Partai Amanat Nasional (PAN) terus menggelar konsolidasi organisasi memperkuat struktur partai di seluruh Indonesia.

Hari Minggu malam 10 Januari 2021, DPP PAN dipimpin langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan melantik jajaran Pengurus DPW PAN Jawa Barat periode 2020-2025 di bawah komando Artis sekaligus Anggota DPR RI Desy Ratnasari.

Dalam Pidato politiknya, Zulkifli Hasan optimis di bawah kepemimpinan Desy Ratnasari, PAN akan mendapat tempat di hati warga Jawa Barat.

Baca Juga: Harta, Tahta, Hyuna dan Dawn, Pasangan K-Pop Terseksi Idaman Netizen

Baca Juga: Sinopsis Naagin 2 ANTV Senin 11 Januari, Sesha Datang Dan Dia Akan Membunuh Pasangan Rudra

"Desy Ratnasari selama ini sudah mendapat tempat khusus di hati warga Jawa Barat. Sekarang Insya Allah di bawah kepemimpinannya, PAN juga akan mendapat tempat khusus di hati warga Jabar," kata pria yang akrab disapa Zulhas ini di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat.

"Saya Optimis Desy dan saudara saudaraku Pengurus PAN Jawa Barat akan membawa PAN menjadi yang terdepan di Jawa Barat. Insya Allah," lanjutnya

Wakil Ketua MPR RI ini berpesan agar Kehadiran PAN harus benar-benar. dirasakan manfaatnya oleh warga Jawa Barat.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna ANTV Senin 11 Januari, Krishna Menyamar Sebagai Wanita Bernama Radheshwar

Baca Juga: 3 Jam tak Kontak Keluarga, Pramugari Asal Bandung Barat Jadi Korban Sriwijaya Air SJ182

"Kader di Legislatif, Eksekutif maupun Pengurus Partai harus aktif dan atraktif membela rakyat serta sepenuh penuhnya menunaikan amanat rakyat," ungkapnya.

Desy Ratnasari dalam sambutannya  berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan DPP PAN.  Dirinya juga sudah melakukan konsolidasi ke DPD -DPD guna memantapkan konsolidasi organisasi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih atas amanah yang diberikan. Ini merupakan tugas berat, tetapi dengan dukungan para kader dan DPP PAN, Insya Allah PAN Jawa Barat bisa terdepan di Jawa Barat ,"tegasnya dengan nada optimis.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Senin 11 Januari, Jalal Lalu Pamit pada Raja Bharmal untuk Pergi Berperang

Baca Juga: Jadwal TV di tvOne, Senin 11 Januari 2021, Tayang: Hidup Sehat, Buru Sergap dan Kabar Arena

dpw pan
dpw pan


Sedangkan Deni R Sagara yang juga Sekretaris Wilayah DPW PAN Jawa Barat sangat yakin dibawah kepemimpinan Desy Ratnasari PAN Jawa Barat akan meraih prestasi yang jauh lebih baik pada Pileg 2024 nanti.  "Teh Desy ternyata bukan hanya artis tetapi juga pemikir dan pekerja keras,'"tegas Deni R Sagara.

Selain Ketum PAN Zulkifli Hasan acara yang berlangsung di Hotel Masonpine Bandung Barat juga dihadiri Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Ketua DPRD Provinsi Jabar Taufik Hidayat, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, Waketum PAN Asman Abnur, Ketua FPAN DPR RI Saleh Daulay dan Ketua POK Mumtaz Rais. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x