Ini Cara Anda Bisa Dapat Mudik Gratis 2022, Kemenhub Telah Siapkan 350 Unit Bus

- 9 April 2022, 21:41 WIB
Ini cara daftar mudik gratis yang disediakan oleh pihak Dishub, termasuk syarat dan cara mendaftar online dan offline.
Ini cara daftar mudik gratis yang disediakan oleh pihak Dishub, termasuk syarat dan cara mendaftar online dan offline. /Maghfur/ANTARA

BERITA KBB - Berikut ini adalah cada anda bisa mendapatkan mudik gratis 2022. Mudik Gratis 2022 kembali digelar oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat.

Pada Program mudik gratis kali ini, kemenhub sendiri telah menyiapkan sebanyak 350 unit armada bus untuk memfasilitasinya.

Melalui konferensi pers daring pada Jumat, 8 April 2022 Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Budi Setiyadi menyampaikan hal tersebut.

Baca Juga: Waktu Olahraga Yang Baik Saat Berpuasa Berikut Tips-nya !

Baca Juga: Waktu Olahraga Yang Baik Saat Berpuasa Berikut Tips-nya !

Dalam pemaparannya, Budi mengimbau masyarakat untuk tidak menggunakan sepeda motor apalagi sambil membawa barang berlebih.

“Diimbau bagi masyarakat untuk tidak mudik dengan sepeda motor apalagi yang sarat penumpang dan barang. Oleh karena itu, Ditjen Hubdat tahun ini kembali mempersiapkan mudik gratis dengan bus,” kata Budi.

Dirjen Budi menjelaskan bahwa setelah vakum selama 2 tahun, kini dalam program mudik gratis juga disiapkan truk pengangkut motor.

Baca Juga: Mau Mudik Pas Libur Lebaran? Ini syaratnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x