Heboh! Video Permintaan Maaf Pegawai Alfamart Viral Di Media Sosial, Hotman Paris Ungkapkan Hal Ini

- 15 Agustus 2022, 08:56 WIB
Diketahui telah terjadi aksi pencurian di salah satu gerai Alfamart.
Diketahui telah terjadi aksi pencurian di salah satu gerai Alfamart. /Tangkap layar Twitter/@Zoelfick/
 
BERITA KBB - Viral sebuah video yang beredar di media sosial melibatkan seorang pegawai minimarket Alfamart meminta maaf ke seorang wanita yang telah mengambil coklat tanpa membayarnya.

Dalam video tersebut, memperlihatkan wanita itu sudah berada didalam sebuah mobil berwarna putih dan ia dipergoki oleh sejumlah karyawan Alfamart di Tangerang karena telah mencuri coklat.

"itu tuh mana, kenapa ibu tuh gak jujur?," kata perekam.

Baca Juga: Jadwal Acara O Channel Hari Ini 15 Agustus 2022, Ada RANS Nusantara FC vs PSM Makassar, FTV, dan Inkigayo

Wanita tersebut mengakui dan langsung mengeluarkan coklat yang diambilnya tanpa keluar dari mobil, kemudian diserahkan ke pegawai Alfamart.

Tidak cukup disitu, dikira petugas Alfamart akan keluar dari mobil, justru wanita itu hendak menutup pintu mobil untuk segera pergi.

"Nggak mau lah, bayar dulu lah sini," kata perekam.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 15 Agustus 2022, Ada D'Academy 5 2022, Panggilan, dan Suara Hati Istri

Dilihat lebih lanjut dalam video yang beredar itu, sejumlah pegawai Alfamart berusaha untuk mencegahnya agar wanita itu mau keluar dari mobil putih yang sedang ia tumpangi untuk mempertanggung jawabkannya.

Sambil berjalan memasuki minimarket Alfamart, perekam mengatakan bahwa ibu itu kenapa mengambil coklat padahal pegawai Alfamart melihatnya.

"kenapa sih ambil coklat, saya lihat bu," kata perekam.

Video ini diunggah oleh akun media sosial Instagram @undercover.id pada Minggu, 14 Agustus 2022 malam, dan telah ditanggapi lebih dari 2000 komentar netizen.

Baca Juga: LPSK Update Kondisi Bharada E di Rutan Bareskrim Polri, Sebut Sejauh Ini Kondisi Bharada E Aman dan Baik-Baik

Dalam unggahan akun @undercover.id yang lainnya, ada video yang menerangkan bahwa pegawai Alfamart ingin mengklarifikasi video yang telah tersebar.

"saya karyawan Alfamart ingin mengklarifikasi video yang telah tersebar di media sosial, karena ada kesalah pahaman yang telah merugikan ibu Maryana," tutur karyawan Alfamart.

"Dan saya memohon maaf kepada ibu Maryana atas video yang telah tersebar kemarin dan Alhamdulillah hari ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan," ucap karyawan Alfamart dikutip dari unggahan video @undercover.id.

Selain itu, semenjak viralnya video tersebut telah ditanggapi oleh Pengacara Hotman Paris Hutapea.

Dalam unggahan video Instagram akun @hotmanparisofficial, Hotman Paris menanggapi bahwa untuk Pegawai Alfamart jangan takut, Hotman Paris akan membela pegawai Alfamart secara gratis.

"Halo pegawai Alfamart, kamu hubungi saya jangan takut saya siap membela kamu secara gratis. jangan minta maaf jika kau tidak merasa bersalah, lawan," tutur Hotman Paris dikutip dari akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Video unggahan Hotman Paris tersebut telah ditanggapi 1000 komentar Netizen dan mendapatkan lebih dari 14000 like sejak diunggah.

Dari sekian banyak komentar, Ada salah satu Netizen memuji dan mendoakan Hotman Paris Hutapea.

"Ini baru pengacara top selalu siap membela orang kecil sehat selalu bang," tutur Netizen dengan akun @sihombingnayra dikutip dari komentar Instagram @hotmanparisofficial.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x