Info Arus Balik Lebaran: Waspada Hujan di Wilayah Jawa Barat Siang Hari, Berikut Prakiraan Cuaca 28 April 2023

- 27 April 2023, 18:30 WIB
Berikut informasi terkait prakiraan cuaca arus balik Lebaran 2023, waspada hujan di wilayah Jawa Barat pada Jumat 28 April 2023 esok.
Berikut informasi terkait prakiraan cuaca arus balik Lebaran 2023, waspada hujan di wilayah Jawa Barat pada Jumat 28 April 2023 esok. /Humas Kemenhub

 

Berita KBB - Bila Anda yang berencana kembali ke rumah pada hari esok Jumat 28 April 2023, perlu mengetahui prakiraan cuaca di wilayah yang dilalui demi kelancaran dan keselamatan perjalanan arus balik Lebaran 2023 Anda terutama jika menggunakan motor.

 

Menurut prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada Jumat 28 April 2023 esok, kondisi cuaca secara umum didominasi berawan dan hujan, dengan sebagian kecil wilayah yang mengalami cuaca cerah.

 

Untuk pemudik yang akan kembali ke wilayah Jawa Barat atau melewatinya, BMKG mengeluarkan peringatan dini hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di Tatar Pasundan pada Jumat 28 April 2023. Hujan diprediksi terjadi antara siang hingga malam hari.

Baca Juga: Atletico Madrid vs Mallorca: Los Indios Perkasa di Top 3, Berikut Statistik dan Klasemen Liga Spanyol Terkini

Lebih detailnya, wilayah Jawa Barat yang terdampak hujan esok hari antara lain sebagian Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Cirebon, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Bandung Raya, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x