Diperiksa Polisi Soal Penggerebekan PH Film Biru di Jakarta Selatan, Hadirnya Pemeran Siskaeee Masih Abu-Abu

- 15 September 2023, 13:43 WIB
Kasus Video Mesum, Siskaeee bersama 15 Orang Lainnya Jalani Pemeriksaan Hari Ini
Kasus Video Mesum, Siskaeee bersama 15 Orang Lainnya Jalani Pemeriksaan Hari Ini /Polda Metro Jaya/
 

Berita KBB - 3 pemeran wanita yang diduga terlibat dalam produksi film biru di sebuah rumah produksi (PH) film di Jakarta Selatan yang digrebek polisi baru-baru ini, Siskaeee, Virly Virginia maupun Meli 3GP belum dipastikan hadir dalam pemeriksaan yang dilakukan polisi pada Jumat 15 September 2023 hari ini.


Dilansir PMJ News hari ini, petugas Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan memeriksa 16 pemeran yang terkait dengan PH film biru di Jakarta Selatan pada pukul 10.00 WIB.


Pemeriksaan 16 pemeran film biru terkait penggerebekan PH film biru di Jakarta Selatan ini merupakan lanjutan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut, di mana 5 orang ditetapkan sebagai tersangka.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Legenda Gadis Si Batu Menangis, Esta Pramanita, Vladimir Rama, Lavicky Nicholas,


Diketahui, dalam kasus tersebut terdapat 12 orang perempuan yang menjadi pemeran dalam film termasuk Siskaeee, Virly Virginia dan Meli 3GP. Polisi menetapkan perempuan berinisial SE yang juga merangkap sebagai sekretaris PH, sebagai tersangka.


Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya juga menjadwalkan pemanggilan terhadap 5 pemeran pria berinisial BP, P, UR, AG (AD), dan RA untuk diperiksa dalam kasus tersebut.


Hal ini sesuai dengan pernyataan Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak yang menyebut bahwa pihaknya akan memanggil seluruh pemeran terkait kasus penggrebekan PH film biru tersebut pada pekan ini.


“Minggu ini semua pemeran pria dan wanita akan dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan di Kantor Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” ujar Ade Safri pada Selasa 12 September 2023, sebagaimana dikutip Berita KBB dari PMJ News.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x