Perebutan Posisi Kesembilan Toulon Cup, Timnas U-19 Akan Hadapi Timnas Aljazair U-23 Malam Ini Rabu 23.00 WIB.

- 8 Juni 2022, 08:55 WIB
Perebutan Posisi Kesembilan, Timnas U-19 Akan Hadapi Timnas Aljazair U-23 Malam Ini Rabu 23.00 WIB.
Perebutan Posisi Kesembilan, Timnas U-19 Akan Hadapi Timnas Aljazair U-23 Malam Ini Rabu 23.00 WIB. /Instagram/@ronaldokwateh7

 


BERITA KBB- Timnas Indonesia U-19 akan memperebutkan posiai kesembilan pada Toulon Cup 2022. Rencananya, laga tersebut akan dilakikan pada malam ini Rabu 8 Juni 2022 pukul 23.00 WIB.

Seperti yang diketahui Toulon Cup edisi 2022 kali ini diikuti oleh 12 tim yang terbagi menjadi tiga grup. Masing-masing juara grup serta runner-up terbaik berhak lolos ke babak semifinal.

Keempat tim yang sudah dipastikan masuk ke semifinal Toulon Cup itu adalah Venezuela, Kolombia, Prancis, dan Meksiko.

Menariknya di Toulon Cup adalah tim-tim yang sudah tak dipastikan lolos ke babak selanjutnya masih akan bertanding satu laga lagi.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain FTV Tau Tau Nikah Panik Gak Neng? Paniklah Masa Enggak, Ada Maria Theodore dan Omar

Baca Juga: Profil Risa Saraswati, Penulis Buku dan Lagu Bertajuk 'Ivanna' Juga Mampu Melihat Sosok Tak Kasat Mata

Pertandingan itu merupakan penentuan posisi atau urutan negara tersebut di Toulon Cup 2022. Tentunya perebutan peringkat itu ditentukan dari jumlah poin dari yang sudah mereka dapatkan selama fase grup.

Timnas Indonesia U-19 yang mengoleksi tiga poin akan melawan posisi keempat di Grup C, yakni Aljazair U-23 yang juga sama-sama memiliki tiga poin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x