Gelar Kongres Tahunan 2022, Asprov PSSI Jabar Terus Mantapkan Persiapan Jelang Porprov Jabar 2022

- 16 Juli 2022, 22:36 WIB
Gelar Kongres Tahunan 2022, Asprov PSSI Jabar Terus Mantapkan Persiapan Jelang Porprov Jabar 2022
Gelar Kongres Tahunan 2022, Asprov PSSI Jabar Terus Mantapkan Persiapan Jelang Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana/Berita KBB /

 

BERITA KBB-Asprov PSSI Jawa Barat semakin memantapkan agenda jelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi atau Porprov Jawa Barat yang akan digelar November 2022.

Sekjen Asprov PSSI Jawa Barat Hilman Mauludin menuturkan, saat ini pihaknya terus mempersiapkan  diri agar Porprov 2022  berjalan sesuai harapan.

“Persiapan itu dimulai dari saran dan prasarana,  mematangkan kepanitaan. Untuk tuan rumah penyelenggara dalam penyelesaian namun sejauh ini tidak menemui kendala dan tuan rumah sudah siap,“ ujar Hilman disela-sela gelaran Kongres Tahunan 2022 yang digelar di Gedung Asprov PSSI Jabar, Jalan Lodaya, Sabtu 16 Juli 2022.

Baca Juga: Sah, Inter Milan Capai Kesepakatan dengan Torino, Bremer Diperkenalkan Minggu Depan

Dia menambahkan, dalam agenda kongres ini juga pihaknya membahas beberapa keputusan penting seperti mengesahkan satu anggota klub baru.

Selain itu, kongres Tahunan membajas mengenai jadwal kompetisi untuk tahun 2022.

"Yang krusialnya adalah penetapan jadwal kompetisi yang akan bergulir Liga 3 Seri 1 maupun Seri 2 kemudan Piala Soeratin U-15 17 dan sepakbola wanita,” kata Sekjen.

Baca Juga: Jumlah Pemain Menumpuk, Ini 10 Pemain yang Akan Dipinjamkan Inter Milan, Nomor 10 Bakal Putus Kontrak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x