KONI Siap Bersama-Sama Pemkab Untuk Wujudkan Bandung Barat Berprestasi di Porprov Jabar 2022

- 20 Juli 2022, 21:38 WIB
KONI Siap Bersama-Sama Pemkab Untuk Wujudkan Bandung Barat Berprestasi di Porprov Jabar 2022
KONI Siap Bersama-Sama Pemkab Untuk Wujudkan Bandung Barat Berprestasi di Porprov Jabar 2022 /Miradin Syahbana /


BERITA KBB-KONI Kabupaten Bandung Barat (KBB) siap kolaborasi dengan Pemkab untuk wujudkam Bandung Barat berprestasi di Porprov Jabar 2022.

Ketua KONI KBB Agus Mulya Sutanto mengatakan, dengan telah keluarnua SK penetapan KONI KBB maka pihak akan langsung membangun komunikasi yang intens dengan Plt Bupati KBB Hengky Kurniawan dan stakeholder terkait yakni Dispora KBB.

"Insya Allah kami akan melanjutkan apa yang sudah direncanakan dan diagendakan KONI KBB sebelumnya bersama Pemda untuk menyukseskan Porprov Jabar 2022," ucap Agus Mulya Sutanto di Kantor KONI KBB, di Kota Baru Parahyangan, Rabu 20 Juli 2022.

Baca Juga: Pelatih Manchester United Erik ten Hag Sangat Membutuhkan Peran Cristiano Ronaldo

Agus Mulya Sutanto menambahkan, dengan waktu yang hanya tinggal 3 bulan menuju Porprov Jabar 2022, maka pihaknya langsung menyampaikan perkembangan apapun kepada Plt Bupati dan Dispora.

"Seperti kemarin, SK penetapan pengurus KONI KBB yang sudah ditandatangani Ketua KONI Jabar langsung kami sampaikan suratnya kepada Plt Bupati Oak Hengky Kurniawan dan Dispora," tuturnya.

Dia berharap, saat ini seluruh pihak baik pengurus, cabang Olahraga dan pemerintah bisa bersatu dan bersama-sama mewujudkan KBB berprestasi di Porprov Jabar 2022.

Baca Juga: 8 Pemain Inter Milan Bakal Main Piala Dunia Qatar, Ada yang Bakal Saling Bertemu Nih

Hal senada dikatakan Sekum KONI KBB Jaka Supriatna. Menurut dia, saat ini pihaknya terus mempersiapkan kontingen yang akan diberangkatkan ke Porprov Jabar 2022.

Di mana, kata dia, Kabupaten Bandung Barat memiliki sekitar 700an atlet yang siap bertanding di Porprov Jabar 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x