Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United Hari Ini 29 Juli 2022 Di BRI Liga 1 Serta Prediksi Susunan Pem

- 29 Juli 2022, 11:30 WIB
link streaming liga 1, psm makassar vs bali united dan rans nusantara fc vs pss sleman.
link streaming liga 1, psm makassar vs bali united dan rans nusantara fc vs pss sleman. /vidio

BERIT KBB – Inilah Link  Live Streaming PSM Makassar vs Bali United hari ini Jumat, 29 Juli 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain kedua tim.

Menjelang pertandingan antara PSM Makassar kontra Bali United, klub berjulukan Ayam Jantan dari Timur melakukan latihan tertutup di Stadion Kalegowa, pada beberapa hari yang lalu.

Latihan dipimpin pelatih kepala Bernardo Tavares dilakukan tertutup bertujuan untuk mematangkan strategi pada pertandingan nanti.

Baca Juga: Kopda Muslimin Akan Dilakukan Visum Et Repertum, Dalang Dibalik Penembakan Sang Istri

Pelatih asal Portugal itu meminta suporter PSM Makassar untuk memberikan support. Dengan hadir langsung mendukung Pasukan Ramang berlaga.

"Saya meminta tolong kepada suporter kita untuk menuliskan sejarah, mendapatkan hasil baik di Parepare: Karena ini akan menjadi pertandingan kandang pertama kita,” katanya.

Disisi lain, penjaga gawang Bali United yang juga menjadi penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata optimis timnya akan meraih kemenangan.

Baca Juga: Jakarta Membuka Job Fair di Kawasan Blok M Kebayoran Baru

Hal tersebut karena Nadeo Argawinata berpotensi akan tampil di laga melawan PSM Makassar karena kondisi fisiknya terlihat bugar dan siap menjaga gawang Bali United.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x