Ditahan Imbang di laga Leeds Vs Manchester City, Guardiola Pantang Untuk Menyerah dari Liga Inggris

- 4 Oktober 2020, 15:05 WIB
Pep Guardiola dan Marcelo Bielsa.
Pep Guardiola dan Marcelo Bielsa. /Instagram.com/@papteam

 

BERITA KBB- Manchester City harus kembali kehilangan tiga poin usai ditahan imbang oleh Leeds United pada lanjutan Liga Inggris, di Stadion Elland Road, Minggu 4 Oktober 2020,. Anak asuh Pep Guardiola ini pulang dengan skor 1-1.

Dampaknya, mereka pun tercecer dari perburuan gelar Liga Inggris 2020/2021. Saat ini mereka menempati posisi kesebelas denngan raihan empat poin hasil sekali menang, satu kali imbang dan sekali kalah. Sedangkan Leeds berada di peringkat ke-5 dengan raihan 7 poin hasil dari 2 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

Gol ke gawang Leeds dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-17 yang bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Leeds meningkatkan tempo serangannya dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Rodrigo Moreno menit 59.

Baca Juga: Asyik Nih, Bermain dengan Ratusan Burung di Kubah Burung Lembang Park and Zoo

Baca Juga: Wah, Uang Wisuda Unikom Sampai Rp 3,7 juta, Orang Tua Mahasiswa: Kami Tidak Akan Tinggal Diam

Seusai laga, Manager City,  Guardiola mengatakan masih terlalu dini mencoret Manchester City dari perburuan gelar Liga Premier Inggris meski timnya hanya meraih satu poin melawan tim promosi. Sebab, Liga Inggris masih menyisakan banyak pertandingan.

"Saya tidak akan memulai memikirkan apakah mereka memenangkan liga setelah tiga pertandingan atau apakah mereka akan mengambil banyak keuntungan. Begitulah adanya. Saya tahu ketika kami menyelesaikan (musim) yang terakhir, saya tahu kapan kami kembali musim ini dengan para pemain yang kami miliki dan sebagai pelatih saya puas atas apa yang telah mereka lakukan sejauh ini," ucapnya seperti yang dilansir situs resmi Manchester City.

Dia menambahkan, meski berakhir imbang, pihaknya tetap mengapresiasi kinerja tim. Sebab, secara permainan Manchester City telah menunjukkan pola permainan yang ia inginkan. Hanya saja tim gagal mencetak gol tambahan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x