Wah, Uang Wisuda Unikom Sampai Rp 3,7 juta, Orang Tua Mahasiswa: Kami Tidak Akan Tinggal Diam

- 4 Oktober 2020, 07:36 WIB
Sebuah video seorang ibu yang marah-marah sambil memegang toga untuk wisuda anaknya yang kuliah di UNIKOM. Dalam video yang beredar, tampak ibu tersebut protes tidak rela karena harus membayar biaya Rp 3.770.000 hanya untuk mendapatkan toga wisuda dan masker.
Sebuah video seorang ibu yang marah-marah sambil memegang toga untuk wisuda anaknya yang kuliah di UNIKOM. Dalam video yang beredar, tampak ibu tersebut protes tidak rela karena harus membayar biaya Rp 3.770.000 hanya untuk mendapatkan toga wisuda dan masker. /Tangkapan gambar video viral #wisudaunikommahal

BERITA KBB- Salah satu orang tua mahasiswa di Universitas Kompeter Indonesia (Unikom) Bandung mengaku sangat kecewa dengan mahalnya biaya wisuda anaknya. Bahkan, curhatan ibu tersebut menjadi viral di aplikasi TikTok dan Twitter.

Sebab, sang orang tua ini mengamuk dan direkam melalui sosial media TikTok meminta agar uang wisuda sang anak dikembalikan oleh para pejabat di kampus tersebut.

"Tolong Untuk para pejabat di Unikom, pulangin uang kami orang tua mahasiswa. Itu hak kami," ucap sang Ibu dalam video tersebut seperti dalam artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Orang Tua Mahasiswa Unikom Ngamuk, Bayar Uang Wisuda Rp 3 Juta Hanya Dapat Masker dan Toga.

Baca Juga: Menangi Laga Chelsea Vs Crystal Palace, Frank Lampard : Ini Kemenangan yang Bagus

Baca Juga: KLARIFIKASI: Ini Alasan DJ Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Bukan Karena Sule

Informasi viral ini dibagikan oleh akun Twitter @bandungfess pada Jumat, 2 Oktober 2020. Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, ada rekaman sebuah akun TikTok dengan nama akun dessykusuma 52.

Di video tersebut, terlihat seorang ibu-ibu menggunakan baju daster kuning mengamuk sambil memegang sebuah toga. Dengan marah ia menunjuk kamera yang diduga sedang dipegang oleh putrinya.

"Kami ga akan tinggal diam," tutur sang ibu sambil geram.

Baca Juga: Luar biasa, Lagu Lovesick Girl Milik Blackpink Jadi Trending 1 YouTube dengan 71 Juta penonton

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x