Resep Cara Masak Chicken Katsu Enak, Praktis dan Anti Gagal Untuk Buka Puasa Anak-Anak di Bulan Ramadhan 2023

- 20 Maret 2023, 13:26 WIB
cara bikin chicken katsu mudah dan simpel
cara bikin chicken katsu mudah dan simpel /Facebook @RESEP Rumahan/
 

Berita KBB - Ada banyak berbagai menu buka puasa Ramadhan 2023 yang bisa dimasak dengan sepenuh hati untuk anak-anak tercinta. Apalagi jika mereka berhasil menjalankan puasa seharian penuh, tentu harus ada hadiah penghargaan untuk keberhasilan mereka.

Menu masakan daging-dagingan seperti daging ayam tentu menjadi salah satu pilihan mudah untuk dijadikan menu buka puasa anak-anak untuk bulan Ramadhan 2023 ini.

Bila Anda ingin memasak sesuatu yang agak berbeda dari daging ayam ini, memasak chicken katsu untuk menu buka puasa anak-anak Ramadhan 2023 bisa jadi opsi yang tepat.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Gagal Mengsedih Garagara Kang Gulali, Salah Satunya Ada Junior Roberts dan Rachquel N

Apalagi jika sebelumnya anak-anak di rumah sudah terlalu sering makan daging ayam tepung atau krispi, tentunya harus ada sedikit variasi masakan daging ayam agar mereka tidak cepat jenuh dengan masakan kita.


Chicken katsu pun cenderung mudah untuk dikonsumsi anak-anak karena tidak seperti ayam tepung, sajian menu ini hanya berupa filet daging tidak memiliki tulang. Rasa dan aromanya pun dijamin appetizing bagi anak-anak yang sudah belasan jam menahan lapar.


Anda ingin mencoba masak chicken katsu ini? Berikut Berita KBB bahas resep cara masak nasi chicken katsu untuk menu buka puasa anak-anak di bulan suci Ramadhan 2023 ini. Simak langkahnya baik-baik agar tidak gagal membuatnya.


Resep Cara Masak Nasi Chicken Katsu untuk Menu Buka Puasa Anak-Anak Ramadhan 2023


Bahan-bahan:

600 gram dada ayam tanpa tulang, 4 siung bawang putih yang dihaluskan, 1 sdt garam, ½ sdt merica bubuk, ½ sdt kaldu bubuk, tepung terigu, 2 butir telur kocok lepas, dan tepung roti.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Senin 20 Maret 2023, Dafri Pergi Ke Pasar, Syifa Ngidam Sawo Walanda!

Langkah memasak:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x