PT. Telkom Indonesia Membuka Sejumblah Lowongan Pekerjaan 2022

- 29 Juli 2022, 11:18 WIB
Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel
Lowongan Kerja Terbaru PT Telkomsel /Miju/mediainfokarir.id
 
 
BERITA KBB - PT Telkom Indonesia (Persero) membuka sejumlah lowongan pekerjaan (loker) pada program rekrutmen bersama BUMN 2022.
 
Lowongan kerja di PT Telkom Indonesia tersebut dibuka untuk latar belakang pendidikan S1 semua jurusan.
 
Sebagaimana diketahui, program rekrutmen bersama BUMN 2022 membuka lebih dari 2.700 formasi yang tersebar di 50 perusahaan BUMN berbeda.
 
 
Adapun pendaftaran rekrutmen bersama BUMN 2022 sudah bisa diakses oleh masyarakat. 
 
Bagi yang berminat untuk melakukan pendaftaran di rekrutmen bersama BUMN 2022 bisa mengakses website: https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.
 
Pada proses rekrutmen bersama BUMN 2022 ini, pendaftar bisa melamar maksimal 3 posisi sekaligus.
 
 
Loker di PT Telkom Indonesia
Berikut informasi selengkapnya perihal lowongan kerja di PT Telkom Indonesia yang di antaranya terbuka untuk S1 semua jurusan.
 
1. Digital connectivity
Lowongan untuk posisi ini terbuka untuk latar belakang pendidikan: S1/D-IV Fisika, Sistem dan Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, dan Teknik Informatika.
 
Adapun kriteria yang diperlukan yakni memiliki kemampuan mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi.
 
 
Di antaranya meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE and NTE, energy and support facility.
 
2. Digital platform and IT
 
Lingkup pekerjaan pada posisi digital platform and IT ini adalah mendefiniskan strategi IT dan mengelola database informasi.
 
Selain itu menciptakan solusi produk digital mencakup semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi dengan visi bagaimana permintaan organisasi untuk informasi dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi baik hardware, software, telekomunikasi, dan layanannya.
 
Adapun latar pendidikan yang dibutuhkan yakni: Sistem dan Teknologi Informasi, Statistik, Teknik Industri, Teknik elektro, Teknik Telekomunikasi, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Matematika, Fisika.
 
3. Digital service
Posisi ini membutuhkan kemampuan untuk menyusun strategi inisiatif digital, memilih metode dan desain yang inovatif dalam tren digital.
 
Serta kemampuan digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.
 
Adapun latar pendidikan yang dibutuhkan adalah S1/D-IV semua jurusan.
 
5. Customer engagement
Kemampuan yang dibutuhkan untuk melamar posisi ini adalah membangun hubungan antara pelanggan dengan perusahaan, meningkatkan pendapatan, penjualan, dan kepuasan pelanggan.
 
Adapun latar belakang yang dibutuhkan yakni S1 atau D-IV semua jurusan.
 
6. Business strategy and development
 
Kemampuan yang dibutuhkan pada lowongan business strategy and development yakni mengidentifikasi desain/model untuk kebutuhan proses bisnis, menganalisis, dan menetapkan penilaian kinerja bisnis, merancang dan mengembangkan Standard Quality System Management, serta merumuskan strategi dan kebijakan dalam pengelolaan Good Corporate Governance.
 
Latar belakang pendidikan yang dibutuhkan yakni:
 
Manajemen & Administrasi
Teknik Industri
Sistem Teknologi Informasi
Statistik
Teknik Telekomunikasi
Teknik Elektro
Teknik Informatika
Ilmu Komputer
 
7. Finance
Kemampuan yang dibutuhkan untuk melamar posisi ini adalah menganalisis dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun rencana kerja anggaran perusahaan, memahami sistem informasi akuntansi, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.
 
Adapun latar belakang pendidikan yang diperlukan adalah S1 Manajemen keuangan, Akuntansi, dan Aktuaria.
 
***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Viva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x