Sukseskan AN NIDA sebagai Komunitas PMI yang Solid, Ini Sosok Sri Rezeki binti Abdullah dan Tim Adminnya

- 1 November 2022, 13:35 WIB
Komunitas Majlis Sholawat AN NIDA
Komunitas Majlis Sholawat AN NIDA //Dok.AN NIDA

BERITA KBB- Officially, Majlis Sholawat AN NIDA telah sukses mencapai tahun ke-5 di 2022 ini.

Sebagai sebuah komunitas yang berfokus kepada kebahagiaan rohani dan kesehatan mental tanpa melupakan kehidupan dunia, Majlis Sholawat AN NIDA tentu saja telah melewati banyak rintangan yang tidak mudah.

Sri Rezeki binti Abdullah, akrab dipanggil Rizky Abdullah atau Rizky adalah sosok leader tangguh dari Majlis Sholawat AN NIDA yang menjadi kunci utama komunitas tersebut bertahan dengan tingkat solidaritas yang tinggi.

Baca Juga: AN NIDA, Bersholawat Bersama untuk Meretas Stigma Negatif PMI Singapura

Yuk kenalan lebih jauh sama Rizky yang digambarkan teman-temannya sebagai sosok, tegas, punya komitmen tinggi dan penyayang ini.

“Saya besar di kota getuk Magelang ,ayahku seorang guru yang mengajarkanku kedisiplinan ,khususnya sholat harus tepat waktu karena bapak saya juga seorang kyai dan Imam Masjid waktu itu . Hidup kami damai bahagia.”“Tibalah saatnya menikah dan dikaruniai 2 orang putri yang beranjak dewasa, semua baik-baik saja hingga kehidupan memberi kami pilihan untuk saya merantau ke Singapura demi memberikan pendidikan yang lebih baik untuk kedua putri kami. Alhamdulillah dengan ridho suami dan kekompakan kami untuk saling setia pada pernikahan meski berjauhan, kini putri pertama kami telah lulus dan wisuda Sarjana Hukum dan adiknya masih semester 5 di salah satu perguruan tinggi di Indonesia.”
-Rizky (Ketua Majlis Sholawat AN NIDA)

Rizky
Rizky Dok.AN NIDA

Baca Juga: Point of View Atdikbudristek KBRI Singapura IGAK Satrya Wibawa: 'PMI Kalian Garda Terdepan'Pahlawan Devisa'

Rizky yang punya hobi mendengarkan musik di waktu senggangnya berharap bisa segera pulang for good ke kampung halaman untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga especially suaminya dan juga ingin berwiraswasta sambil ikut andil dalam pembangunan di sekitar kampung halamannya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Wawancara Eksklusif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x