Update Terbaru Bupati Indramayu soal Polemik dengan Lucky Hakim: Sebagai Sahabat selalu Mendukung

- 22 Februari 2023, 23:59 WIB
Bupati Indramayu Nina Agustina (kiri) tersenyum lepas dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (kanan) saat menunjukkan hewan peliharaannya.
Bupati Indramayu Nina Agustina (kiri) tersenyum lepas dan Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (kanan) saat menunjukkan hewan peliharaannya. /Kolase Kabar Cirebon/

BERITA KBB-Polemik Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim cukup hangat di masyarakat.

Terbaru, Bupati Indramayu tersebut memberikan klarifikasi terbaru terkait polemiknya di hadapan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil.

Bupati Indramayu itu mengklaim dirinya telah menyelesaikan masalah internalnya dengan Lucky Hakim.

"Terima kasih Bapak Gubernur @ridwankamil sudah mengundang saya untuk mengklarifikasi situasi dan kondisi yang ada di Indramayu. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang selalu mendukung Pemerintah Kabupaten Indramayu, " tulis Nina dikutip Berita KBB dari Instagram @ninaagustina1708, Rabu, 22 Februari 2023

Baca Juga: Ridwan Kamil Punya Kans Jadi Cawapres 2024, Pengamat Sarankan Golkar untuk Usung.

Nina pun memberikan doa terbaik kepada Lucky Hakim untuk kelancaran dalam karirnya di masa nanti.

“Saya sebagai sahabat akan selalu mendukung karir dan kesuksesan di manapun Mas Lucky berada. Kita tetap menjadi sahabat terbaik yang saling mendoakan," tulis Nina.

Di sisi lain, Lucky Hakim pun mengirimkan klarifikasi via pesan suara terkait polemiknya dengan sang Bupati Indramayu tersebut.

"Assalamualaikum, Mbak Nina, ini saya Lucky Hakim. Mohon maaf belum bisa silaturahmi, tapi insya allah badai politik segera berlalu," ujar Lucky Hakim.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x