Ajak Haters Datangi Pemeriksaannya 25 September Mendatang, Siskaeee: Sampai Ketemu Aku di Polda Metro Jaya

- 19 September 2023, 19:21 WIB
Siskaeee ajak haters datangi pemeriksaannya di Mapolda Metro Jaya 25 September mendatang terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus rumah produksi film biru di Jakarta Selatan.
Siskaeee ajak haters datangi pemeriksaannya di Mapolda Metro Jaya 25 September mendatang terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus rumah produksi film biru di Jakarta Selatan. /@vip_siskaeeenya3/

 

Berita KBB - Terduga pemeran film biru Siskaeee mangkir dari panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus rumah produksi film biru di Jakarta Selatan, yang dijadwalkan pada Selasa 19 September 2023 hari ini.

 

Dalam unggahan story di akun Instagram pribadinya @vip_siskaeeenya3, Siskaeee mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang ada pekerjaan di Kamboja, sehingga tidak dapat menghadiri panggilan penyidik.

 

“Aku sekarang berada di Kamboja karena ada performance dan kebetulan aku perform-nya di relax club tanggal 20 sama 21 September,” demikian bunyi unggahan story tersebut.

 

Siskaeee menyebut, dirinya akan menyambangi Mapolda Metro Jaya pada Senin 25 September 2023 pekan depan untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca 20-21 September 2023, Hujan Berpotensi Guyur Daerah Sumatra, Jawa Hingga Sulawesi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x