Terkuak, Motif Tersangka Kasus Pembunuhan Empat Anak di Jakarta Selatan Ternyata Berkaitan Dengan Sang Istri

- 13 Desember 2023, 13:00 WIB
Terkuak, Motif Tersangka Kasus Pembunuhan Empat Anak di Jakarta Selatan Ternyata Berkaitan Dengan Sang Istri
Terkuak, Motif Tersangka Kasus Pembunuhan Empat Anak di Jakarta Selatan Ternyata Berkaitan Dengan Sang Istri /
 

Berita KBB - Motif kasus pembunuhan empat anak di Jakarta Selatan yang dilakukan ayahnya, akhirnya terungkap.


Panca Darmansyah (41) tersangka pembunuhan empat anak di Jakarta Selatan yang berinisial VA (6), SP (4), AR (3) dan AS (1) melakukan aksinya dengan motif rasa cemburu terhadap istrinya berinisial D.


D sendiri diketahui menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Minggu setelah diduga dianiaya oleh sang suami.

 

Baca Juga: Jadwal Indosiar Kamis 14 Desember 2023, Cek Jam Tayang Magic 5, Sinopsis Shaolin dan Handsome Siblings di Sini


“Motif tersangka P (Panca, red)  ini melakukan perbuatan keji tersebut adalah karena cemburu, cemburu kepada istrinya saudari D,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Selasa 12 Desember 2023, seperti dikutip Berita KBB dari PMJ News.


Namun Ade Ary belum menjelaskan lebih detail soal motif cemburu yang mendorong tersangka melakukan pembunuhan empat anak di Jakarta Selatan. Menurutnya, pihaknya masih mengumpulkan alat bukti terkait kasus tersebut.


Motif kasus pembunuhan empat anak di Jakarta Selatan ini diperoleh setelah kepolisian memeriksa 13 saksi dan barang bukti yang diamankan.

 

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Kenalin Mas Serabutan Pengendali Hati Rabu 13 Desember 2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x