Shin Tae Yong Optimis Garuda Muda Juara Piala AFF U-19: Kondisi Pemain Siap Tempur!!

- 1 Juli 2022, 19:48 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong
Pelatih timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong /PSSI

BERITA KBB Pelatih Tim U-19 Indonesia, Shin Tae-yong optimistis Garuda Muda mampu meraih juara Piala AFF U-‪19 2022‬.

Hal itu dikatakan pelatih berusia 51 tahun asal Korea Selatan menjelang pertandingan pembuka Piala AFF U-19 pada hari sabtu 2 Juli 2022 besok.

Ajang bergengsi di Asia Tenggara itu akan dimulai pada tanggal 2 hingga 15 Juli. Indonesia berada di grup A bersama Brunei Darussalam, Myanmar, Thailand, Vietnam, Filipina.

Baca Juga: Update, Dikalahkan Viktor Axelsen di Babak Perempat Final, Anthony Ginting Tak Berkutik di Malaysia Open 2022

"Persiapan kami sudah berjalan dengan baik. Kondisi pemain sudah siap tempur menghadapi laga pertama melawan Vietnam dan Piala AFF U-‪19 2022‬. Kami ingin meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

"Tentu kami akan kerja keras setiap pertandingan. Vietnam dan Thailand tentu juga menjadi favorit di grup ini. Namun kami tidak boleh menganggap enteng Brunei Darussalam, Myanmar, dan Filipina," sambungnya.

Striker timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh mengaku saat ini dalam kondisi prima dan siap untuk meraih hasil maksimal dan ingin meraih Trofi di Piala AFF U-19.

Baca Juga: Masjid Berbentuk Kabah Berdiri di Pelosok Bandung Barat, Terungkap Ternyata Ini Alasan Pembuatannya

"Setiap pertandingan kami bertekad meraih hasil maksimal. Tentu kami ingin meraih juara Piala AFF U-‪19 2022‬," kata Ronaldo dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x