Thomas Doll Merasakan Kekalahan Perdana di Liga 1 2022-2023, Usai Persija Tumbang di Tangan Bali United

- 23 Juli 2022, 22:17 WIB
Hasil Pekan Perdana BRI Liga 1: Gol Tunggal Willian Pachecho Bawa Bali United Menang 1-0 atas Persija Jakarta.
Hasil Pekan Perdana BRI Liga 1: Gol Tunggal Willian Pachecho Bawa Bali United Menang 1-0 atas Persija Jakarta. /Instagram.com/@baliunitedfc

Rizky Ryadi

 
BERITA KBB - Secara mengejutkan, Persija berhasil dikalahkan oleh Bali United dalam laga perdana BRI Liga ‪1 2022-2023‬. Hasil ini pun memberikan kekalaham perdana pelatih kaliber dunia Thomas Doll di Liga 1 Indonesia. 
 
Pada kali ini Bali United berkesempatan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada tanggal 23 Juli 2022.
 
Pada Babak pertama pertandingan tersebut, Bali United berhasil lebih dulu unggul 1-0 atas Persija lewat sundulan terarah Wilian Pacheco pada menit ke-38.
 
 
Skor 1-0 tidak berubah sama sekali sampai akhir pertandingan babak pertama usai.
Di babak kedua Bali United tidak melonggarkan pertahanan dengan terus menyerang lini pertahanan dari Persija.
 
Dan jual beli serangan pun dilakukan oleh kedua tim sepanjang pertandingan di babak kedua tentunya tensi permainan semakin tinggi menjelang akhir babak kedua.
 
Sampai babak kedua berakhir, skor masih sama dan tidak berubah yakni 1-0 dengan dimenangkan oleh Bali United dihadapan puluhan ribu suporter.
 
 
Tentu saja dengan kehadiran puluhan ribu suporter itu mampu memotivasi dan memompa semangat para pemain Bali United. 
 
Kabar kekalahan Persija di kandang Bali United itu cukup mengejutkan tentunya bagi seluruh penggemar sepakbola tanah air.
Pasalnya, Persija merupakan tim dengan skuad termahal di Indonesia dan bertabur pemain asal eropa.
 
Pada laga sebelumnya di pertandingan persahabatan juga Persija berhasil mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 4-2 dan pada laga tersebut Persija menampilkan permainan yang luar biasa.
 
Sehingga para pengamat sepakbola di tanah air mengatakan bahwa pelatih Thomas Doll telah membawa permainan dan juga pemain sekelas eropa ke Indonesia lewat Persija.
 
Namun sayangnya skuad mewah ala eropa Persija itu harus dikalahkan oleh Juara bertahan Liga 1 Indonesia.
 
Diketahui, Bali United merupakan juara Liga 1 Indonesia dua kali berturut-turut pada dua musim sebelumnya dan akankah Bali United mempertahankan gelar tersebut di musim ini? Tentunya jawaban bisa diketahui dengan terus menyaksikan BRI Liga ‪1 2022-2023‬.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x