Tiket Pertandingan PERSIB VS PSIS Resmi Dijual, Berikut Cara Membelinya

- 11 Agustus 2022, 19:24 WIB
Ilustrasi beli tiket Persib
Ilustrasi beli tiket Persib /Persib
 
 
BERITA KBB - Memasuki pekan keempat Persib Bandung akan berlaga menghadapi PSIS Semarang. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Tiket pertandingan tersebut saat ini telah resmi sudah dibuka.  Masyarakat dihimbau agar selalu memperhatikan dalam pembelian tiket pertandingan tersebut.

Mengutip dari laman situs persib, saat ini pihak penyelenggara telah menyediakan penjualan sebanyak 26 ribu tiket.
 
Baca Juga: Bharada E Diperintah Ferdy Sambo Menembak Brigadir J, Komnas HAM Akan Fokus Pada Prinsip Fair Trial

"Penjualan 26 ribu tiket pertandingan PERSIB melawan PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023, sudah dibuka," tulisnya.

Agar terhindar dari pembelian tiket palsu, masyarakat yang akan hadir menonton secara langsung dapat melakukan pembelian tiket melalui kanal resmi milik PERSIB yaitu PERSIB Apps, PERSIB.co.id, dan PERSIBStore.id.

Masyarakat dapat mengakses langsung aplikasi PERSIB Apps dan hanya tersedia di ponsel berbasis sistem operasi Android. apabila telah menginstall aplikasi tersebut, pastikan agar aplikasi tersebut juga sudah ter-update dengan versi paling terbarunya.
 
Baca Juga: Negara Terancam Hancur Bila Publik Tak Lagi Percaya ke Polri Jika Pengusutan Kasus Brigadir J Tak Terungkap!

Syarat untuk membeli tiket Pertandingan Persib Bandung vs PSIS Semarang antara lain adalah pembeli harus harus sudah melakukan vaksinasi dosis ketiga (booster).

Pembelian tiket tersebut telah terintegrasi langsung dengan aplikasi pemerintah, yaitu aplikasi Peduli Lindungi. Sehingga nantinya pemerintah akan mudah mendeteksi alur penyebaran Covid-19.

Dari laman resmi situs persib telah diterangkan untuk masyarakat yang akan datang untuk menonton, harus benar-benar sudah di vaksin ketiga (booster) karena tidak ada pelaksanaan vaksinasi booster yang digelar di tempat penukaran e-ticket atau e-voucher.
 
Baca Juga: Pelatih Asing yang Berakhir Tragis di Persib, Mulai Dari Juan Paez Hingga Robert Alberts

Metode pembayaran untuk melakukan pembelian tiket pertandingan tersebut dapat dilakukan melalui channel pembayaran berikut ini :

- Bank Permata Virtual Account (VA)
- Mandiri Bill Payment
- BNI (Transfer)
- BCA Virual Account (VA)
- Alfamart
- Creditcard
- GoPay
- Akulaku

Masyarakat yang hendak hadir akan diberi kemudahan saat akan melakukan penukaran tiket, karena saat ini panitia pelaksana akan menyediakan beberapa titik lokasi tambahan.

Hal itu akan disampaikan dan diinformasikan kembali dalam waktu yang dekat.
 
Baca Juga: Daftar Pelatih Kelas Dunia yang Menganggur, Siapa yang Layak Melatih Persib?

Dengan kemudahan yang diberikan, diharapkan masyarakat khususnya Bobotoh dapat melakukan penukaran tiket dengan lebih mudah.

Saat ini Bobotoh dapat memberikan dukungannya secara langsung dan tentu saja tak lepas dengan secara positif, mengikuti aturan, menjaga diri dengan baik dengan sesama suporter.

Hal tersebut bertujuan agar terciptanya atmosfer pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi para pencetak sepak bola di tanah air.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah