Menangi Laga Perdana Lazio Vs Borussia Dortmund, Pelatih Lazio Simone Inzaghi Tak Mau Besar Kepala

- 21 Oktober 2020, 09:19 WIB
Lazio vs Borussia Dortmund yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.
Lazio vs Borussia Dortmund yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. /twitter.com/@ChampionsLeague

 

BERITA KBB- Pelatih Lazio Simone Inzaghi memilih bersikap tidak besar kepala setelah timnya mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 dalam pertandingan perdana Grup F Liga Champions 2020/2021 di Olimpico, Roma, Rabu 21 Oktober 2020 WIB.

Walau bisa mereka kalahkan, Inzaghi meyakini Dortmund tetaplah tim paling favorit untuk melenggang dari Grup F menuju babak gugur nantinya.

"Grup ini terbuka terhadap berbagai macam akhir. Dortmund tetap merupakan favorit, karena mereka adalah tim yang benar-benar hebat," kata Inzaghi kepada Sky Sport dari ANTARA selepas pertandingan.

"Saya gembira melihat bagaimana tim saya menghadapi Dortmund. Mereka impresif, melihat mereka secara langsung bahkan terasa lebih (impresif). Mereka hebat, mereka memiliki kualitas," tambahnya.

Baca Juga: Viral Video Tiktok Nongkrong di Mall Mewah, Raditya Kuras 80 Juta Untuk Nongkrong di Depan Komputer

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini Rabu 21 Oktober, Tengah Berlangsung...

Kemenangan lawan Dortmund, diakui Inzaghi tidak lepas dari pelajaran yang mereka dapatkan saat menelan kekalahan 0-3 dari Sampdoria di Liga Italia pada akhir pekan lalu.

Hal itu diamini bek Francesco Acerbi yang mendapat tugas berat mengawal pergerakan penyerang tajam Dortmund, Erling Haaland, di sepanjang laga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x