Motor Listrik Honda U GO GT Resmi Diluncurkan di China, Berikut Harga Juga Keunggulannya!

- 27 Maret 2023, 17:19 WIB
Ilustrasi motor listrik Honda U GO GT yang diluncurkan untuk pasar otomotif China pada Maret 2023
Ilustrasi motor listrik Honda U GO GT yang diluncurkan untuk pasar otomotif China pada Maret 2023 /Greatbiker/



BERITA KBB – Wuyang Honda yang merupakan salah satu distributor terbesar Honda di Negara China, telah luncurkan produk terbarunya di tahun ini yaitu sebuah motor listrik dengan nama Honda U GO GT.

Pasalnya produk ini merupakan turunan dari produk motor listrik sebelumnya yaitu Honda U-GO yang rilis di tahun 2018 lalu. Honda U GO GT kini hadir dengan berbagai transformasi peningkatan performa yang tentunya membuat produk ini menjadi memiliki nilai lebih dibanding pendahulunya yaitu Honda U-GO.

Para penggemar motor listrik dapat mempertimbangkan produk ini sebagai motor listrik yang tidak hanya memiliki fitur teknologi terbaru, namun dari segi desain atau tampilan pun Honda U GO GT memiliki kesan yang cukup mempesona dengan membawa nuansa sporty.

Baca Juga: Istri Pegawai Ditjen Hubla Pamer Kekayaan, Kemenhub: Tentu Akan Diambil Tindakan Sesuai Ketentuan yang Berlaku

Kita bisa mengetahui keunggulan apa saja yang dimiliki oleh produk ini juga transformasi seperti apa yang menjadikan produk motor listrik ini, sebagai kendaraan yang layak dipertimbangkan untuk kita beli. Berikut penjelasan terkait keunggulan juga perubahan yang terdapat pada Honda U GO GT.

Dikutip dari Greatbiker pada Minggu, 26 Maret 2023, motor ini akan memiliki tampilan identik dengan Honda U-GO. Tetapi perbedaan ada pada bagian livery dan tampilan motor yang dibuat lebih sporty.

Misalnya di bagian kaki-kaki, motor Honda U GO GT ini sudah menggunakan teknologi piringan cakram (disc brake). Ini menggantikan model tromol yang digunakan pada seri sebelumnya.

Baca Juga: Ost Bidadari Surgamu, Andmesh Kamaleng 'Cinta Luar Biasa': Terimalah Lagu Ini dari Orang Biasa

Selain itu, speedometer motor juga dibuat lebih besar dengan desain yang sudah sepenuhnya digital. Tak hanya itu saja, motor ini juga sudah menggunakan teknologi bernama Wi-Box Smart Application. Membuat motor listrik Honda U GO GT ini bisa terkoneksi dengan smartphone.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x